Follow Us

Gigit Jari Sempat Ragukan Jabang Bayi yang Dikandung Istri Sendiri, Nadya Mustika Akhirnya Melahirkan Anak Pertamanya, Wajahnya Mirip Banget Sama Rizki DA!

Indah - Rabu, 14 April 2021 | 06:00
Nadya Mustika baru saja melahirkan anak pertamanya
Instagram/@da2_rizki123,@nadyamustikarahayu

Nadya Mustika baru saja melahirkan anak pertamanya

GridHITS.id – Terdengar kabar bahagia, Nadya Mustika baru saja melahirkan anak pertamanya.

Setelah sembilan bulan mengandung janin pertama dengan berbagai prahara rumah tangganya dengan sang suami, Nadya Mustika Rahayu akhirnya melahirkan.

Istri Rizki DA ini melahirkan bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu pada Selasa (13/4/21).

Kabar bahagia tersebut pertama kali terdengar dari unggahan story kembaran Rizki DA, Ridho pada (13/4/21).

Baca Juga: Isi Chat Nadya Mustika ke Rizki DA Terungkap, Iis Dhalia Temukan Permohonan Maaf hingga Mantan Lesty Kejora Curhat: 'Ribuan Penyesalan di Masa yang Akan Datang'

“Wiiii ponakan balu ponakan yang ke-17,” tulis Ridho dalam story Instagramnya yang menampilkan foto anak pertama kembarannya.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh lelaki yang bernama lengkap Ridho Syafaruddin melalui tayangan Rumpi pada tanggal yang sama.

“Lahirannya jam 9.33 WIB, beratnya 2,95 kilogram tinggi 51 cm,” terang Ridho DA.

Ridho dan keluarganya belum memberikan keterangan lebih mengenai nama maupun jenis kelamin anak pertama pasangan Nadya Mustika dan Rizki DA.

Lebih dari itu, Ridho mengungkapkan bahwa kembarannya itu langsung berangkat ke Bandung begitu mendengar kabar Nadya Mustika tengah kontraksi.

“Makanya Ido kaget, pas bangun Iki nggak ada. Terus pergi bawa hp pas ditanya mau ke Bandung, istrinya udah bukaan 4,” terang Ridho DA.

Source : Instagram, YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest