Follow Us

Jawab Teka Teki Wanita yang Singgah di Hati Billy, Raffi Ahmad Bongkar Sosok Artis Cantik yang Jadi Fantasi Billy Syahputra: 'Karena Seksi'

Safira Dita - Selasa, 13 April 2021 | 14:30
Billy Syahputra Kembalikan Moge Rp 500 Juta Pemberian Amanda Manopo
Instagram/ fdphotography90

Billy Syahputra Kembalikan Moge Rp 500 Juta Pemberian Amanda Manopo

GridHITS.id - Raffi Ahmad bongkar sosok artis cantik yang jadi fantasi Billy Syahputra karena seksi.

Siapakah sosok tersebut?

Bukan menjadi rahasia jika kini hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra jadi sorotan publik.

Pasalnya, hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra putus disebut usai kabar keduanya telah memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara itu.

Baca Juga: Gerak-geriknya Tak Bisa Berbohong, Billy Syahputra Mendadak Kelabakan Disinggung Kapan Terakhir Komunikasi dengan Amanda Manopo, Sudah Putus?

Terlebih, isu keretakan hubungan Amanda dan Billy mulai berembus sejak mereka sudah tak pernah memperlihatkan kebersamaan.

Kini, dipastikan jika kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo telah kandas beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru, beredar kabar jika Billy Syahputra sudah memiliki wanita lain. Siapa?

Namun siapa sangka, ternyata adik almarhum Olga Syahputra itu mempunyai wanita fantasinya lho. Hal itu dibongkar langsung oleh Raffi Ahmad.

Dilansir dari GridHITS dari Wiken.id, Raffi Ahmad terang-terangan menyebut jika Billy Syahputra pernah menjadikan Tyas Mirasih sebagai fantasinya.

"Billy Syahputra! Setuju kan lo, kalau lo pernah bilang ke gue kalau mantan gue, Tyas, pas lo SMP, adalah salah satu fantasi lo," tembak Raffi Ahmad pada Billy Syahputra seperti dikutip dari tayangan OVJ, Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Billy Syahputra Selingkuh dari Amanda Manopo Disinggung Nagita Slavina, Adik Olga Syahputra: 'Gue Sayang Enggak Dibuat-buat'

Source : Wiken.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest