Follow Us

Punya Motor Seharga Rp1 Miliar, Siapa Sangka Ariel NOAH Lebih Senang Pakai Motor Buluk dan Butut Rp3 Jutaan ini Buat Jalan-jalan, Alasannya Bikin Haru

Saeful Imam - Sabtu, 10 April 2021 | 17:29
Nazril Irham alias Ariel Noah pamer foto dirinya naik BMW R18.
Instagram @arielnoah

Nazril Irham alias Ariel Noah pamer foto dirinya naik BMW R18.

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan musisi tampan Ariel NOAH, yang saat kariernya masih moncer padahal usianya sudah senja.

Pria yang juga mantan vokalis Peter Pan ini selalu menjadi bahan perbincangan.

Apalagi menyoal kisah asmaranya yang penuh dengan liku, meski ia dikenal sebagai sosok Don Juan Indonesia karena bikin banyak wanita cantik tergila-gila.

Lagu-lagu ciptaannya pun sangat merdu dan meledak di pasaran.

Lewat grup band NOAH dari Bandung, Jawa Barat yang digawanginya, ia berhasil menelurkan banyak karya.

Baca Juga: Menghilang Bak Ditelan Bumi, ini Kabar Terbaru Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Sudah Menikah Lagi Tapi Masih Kerap Berbagi Hal Ini dengan Sang Mantan

Sampai tahun 2021, ia sudah membuat lebih dari sembilan juta album telah terjual di Indonesia, yang menjadikan NOAH sebagai band rock alternatif terlaris di negara ini.

Selain kisah asmaranya yang penuh kontraversi, gaya hidupnya juga menjadi sorotan.

Salah satunya koleksi motor mewahnya, bahkan motor terakhir yang dimilikinya, yaitu bmw r18 harganya hampir tembus Rp1 Miliar.

Yang unik, meski punya banyak koleksi motor mahal, ia lebih senang menaiki motor tua dengan harga kurang lebih Rp3 jutaan ini.

KOLEKSI MOTOR MEWAH ARIEL NOAH

Vokalis grup band NOAH ini dikenal senang naik motor.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest