Follow Us

Nekat Pacaran dan Umbar Kemesraan Sana Sini Meski Beda Agama, Begini Tanggapan Krisdayanti Soal Hubungan Azriel dan Sarah Menzel: 'Cantik Sih Tapi.."

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 10 April 2021 | 21:00
Potret Azriel dan Sarah Menzel diambil dari tangkapan layar instagram Azriel
Instagram.com/azriel_hermansyah

Potret Azriel dan Sarah Menzel diambil dari tangkapan layar instagram Azriel

GridHITS.id -Begini tanggapan Krisdayanti soal hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Bukan rahasia lagi jika adik Aurel Hermansyah, Azriel kini menjalin hubungan dengan Sarah Menzel

Dimabuk asmara, keduanya pun tak lagi ragu mengumbar kemesraan sana sini.

Baca Juga: Kompak Tak Unggah Foto Krisdayanti Saat Nikahan, Ternyata Aurel dan Azriel Sempat Marah Besar Pada Ibu Kandungnya Gegara Postingan Ini

Bahkan Azriel dan Sarah tetap menjalin hubungan meski berbeda keyakinan.Putra Anang itu sempat mengaku bahwa kesederhanaan Sarah Menzel yang mampu meluluhkan hatinya."Karena dia sederhana. Walaupun dari keluarga yang berada, dia beda sama cewek lain yang memperlihatkan, enggak lebay," kata Azriel dikutip Kompas.com, Sabtu (31/10/2020) lalu.

Diketahui, hubungan keduanya terjalin sejak Anang dan keluarga memutuskan untuk tinggal di Bali.

Meski beda keyakinan, Azriel mengaku jika dirinya serius menjalin hubungan asmara dengan Sarah.Putra kandung Krisdayanti itu juga tak segan menunjukkan momen kebersamaan dengan sang kekasih.

Bahkan, gadis asal Bali tersebut turut hadir di serangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Seolah Langsung Merestui Jadi Mantu Saat Krisdayanti Bertemu Sarah Menzel, Azriel Hermansyah Justru Ungkap Keraguannya: 'Enggak yang Buru-buru'"Aku sih enggak pernah enggak serius," ucap Azriel dikutip dari Nakita.Anang sendiri sepertinya tidak keberatan dengan hubungan putranya dan Sarah.Bahkan Anang menasihati Azriel agar serius ketika menjalani hubungan."Aku selalu bilang sama Azriel setiap berhubungan harus serius," ujar Anang.Sementara, Krisdayanti yang sempat berjumpa dengan Sarah berikan komentar soal hubungan putranya.Respons Krisdayanti tersebut diungkap dalam tayangan di YouTube KH Infotainment, Selasa (6/3/2021).

Mulanya Krisdayanti mengaku lega acara pernikahan Aurel dan Atta dapat berjalan dengan lancar.Meski begitu, ia merasa belum lega sepenuhnya karena masih memiliki 3 orang anak lainnya.

"Ya Alhamdulillah kalau bisa, saya udah ngobrol juga sama Azriel 'Jiel mau kapan?'. 'Gak yang buru-buru' kan Aurel sendiri sempat mengucap maaf banget persiapannya serba mendadak banget," kata Krisdayanti.

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest