Follow Us

22 Tahun Dikira Harmonis, Desiree Tarigan Akhirnya Bongkar Mirisnya Malam Pertamanya dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris Sampai Menangis dengan Kisahnya: 'Dia Tidak Ada Tempat Tidur'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 09 April 2021 | 21:06
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul
Instagram @mamitoko

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

GridHITS.id - Terungkap mirisnya malam pertama Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dulu.

Gonjang-ganjing rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini masih saja berlanjut.

Baca Juga: Dituding Lebih Pro Pada Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, Desiree Tarigan dan Bams Diduga Lakukan Penyekapan Terhadap ART di Rumahnya Hingga Alami Penyiksaan: 'Mata Saya Dicolok-colok'

Pasangan yang masih sah jadi suami istri itu kini saling serang dengan membongkar aib masing-masing.Terlihat mesra selama 22 tahun menikah, awal tahun 2021 ini menjadi titik balik dalam rumah tangga keduanya.Bahkan tak segan Desiree dan Hotma membongkar sifat asli mereka masing-masing.

Yang terbaru Desiree membongkar urusan ranjang dengan sang suami selama menikah.Saat bercerita soal malam pertama keduanya, Hotman Paris sampai hampir menangis.Kiranya apa yang membuat Hotma sampai hampir menangis?

Di tengah perselisihan dengan sang suami, Desiree Tarigan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Setelah melaporkan Hotma Sitompul ke polisi, Desiree Tarigan juga mengadukan suaminya ke Komnas Perempuan.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (8/4/2021).

Saat ditemui di Komnas Perempuan, Hotman Paris mengaku hampir menangis ketika Desiree bercerita mengenai malam pertamanya dengan Hotma.Ditambahkan Hotman Paris, sejak awal Agustus 2020 kliennya tak diizinkan untuk tidur di kamar mereka.

Baca Juga: Dilaporkan Polisi Bukannya Ciut Nyali, Bams Eks Samsons Malah Tantang Balik dan Peringatkan Hotma Sitompul untuk Siap-siap Malu karena Bukti Ini: ‘Nanti Lihat aja’"Desember 2020 masih mami papi di Instagram, anda lihat kan, 'Mami kuenya enak'. Tapi kamu tahu nggak?" ucap Hotman Paris."Sudah tujuh bulan terakhir tidak tidur satu kamar, dari awal Agustus 2020, tapi Desember masih minta 'Mami papi kuenya enak'," sambungnya.

Tak hanya itu, Desiree pun mengaku bahwa malam pertamanya bersama Hotma Sitompul, ia tidur terpisah dengan sang suami.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest