Follow Us

Rasakan Prahara Rumah Tangga Dahsyat Hingga Harus Lakukan Konsultasi Rumah Tangga, Terungkap Melaney Ricardo Sampai Berani Usir Tyson Lynch karena Masalah Ini: 'Lo Gak Usah di Indonesia!'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 10 April 2021 | 05:00
Melaney Ricardo sempat usir sang suami Tyson Lynch
Instagram.com/melaney_ricardo

Melaney Ricardo sempat usir sang suami Tyson Lynch

GridHITS.id - Rumah tangganya diterjang prahara keretakan, Melaney Ricardo sampai berani usir Tyson Lynch karena hal ini.

Nama Melaney Ricardo di dunia hiburan sudah tidak asing di telinga masyarakat.

Berkat ketenarannya di dunia hiburan, kehidupan presenter cantik ini juga jagi sorotan publik.

Baca Juga: Bikin Semua Tamu Undangan Termasuk Melaney Ricardo Menganga, Warganet Ini Sukses Bongkar Harga Fantastis Permata Biru yang Jadi Souvenir Pernikahan Atta dan Aurel: 'Gokil!'

Beberapa waktu lalu terungkap ternyata terjadi permasalahan rumah tangga yang cukup parah dialami oleh Melaney dan sang suami, Tyson.

Hal tersebut diungkapkan langung oleh Melaney Ricardo sendiri, bahkan dirinya menyebut jika ia dan Tyson juga sudah sempat mendatangi konsultan pernikahan.

Beberapa waktu lalu, terungkap fakta mengejutkan lain jika rupanya Melaney bahkan sempat mengusir Tyson karena hal ini.

Awalnya terungkap sebuah kabar jika ternyata selama ini Melaney Ricardo lah yang memegang kendali seluruh dan mengatur keuangan di keluarganya.

Dilansir dari salah satu artikel Kompas.com, Melaney Ricardo pun akhirnya mengaku jika dirinya lah yang memegang keuangan keluarga.

"Ini pasti Sule dulu pernah ngebongkar di TV, Tyson gue jatahin," kata Melaney Ricardo dilansir dari video di kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/4/2021) via Kompas.com.

Wanita asal Batak ini memaparkan alasan dirinya memegang kendali dan memberikan jatah uang pada sang suami.

Baca Juga: Berteriak Kaget Lihat Isi Suvenir Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Melaney Ricardo: 'Gokil! Mereka Modal!'

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest