Follow Us

Dampingi Lesty Kejora hingga Sukses Jadi Biduan, Sang Ayah Ternyata Sempat Merasa Kehilangan Sejak Putrinya Kenal dengan Rizky Billar: 'Bapak Mah Jujur'

Averus Al Kautsar - Jumat, 09 April 2021 | 15:29
Ayah Lesty Kejora memendam perasaan kehilangan mendalam karena kehilangan sang putri semenjak sang biduan bertemu Rizky Billar.
Kolase Instagram/Lesty Kejora dan Rizky Billar

Ayah Lesty Kejora memendam perasaan kehilangan mendalam karena kehilangan sang putri semenjak sang biduan bertemu Rizky Billar.

GridHITS.id - Selalu temani sang anak selama meniti karier, terungkap ayah Lesty Kejora merasa kehilangan sang putri semenjak sang biduan bertemu Rizky Billar.

Kehidupan pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora seakan tak pernah lepas dari sorotan.

Makin hari, pasangan ini terlihat seakan makin mesra.

Baca Juga: Pantas Terlihat Santai saat Ditinggal Rizki DA Menikah, Lesty Kejora Blak-blakan Singgung Keras Sang Mantan Kekasih yang Tak Bisa Berikan Kebahagiaan Seperti Rizky Billar: 'Nggak Pernah Dapetin'

Tak hanya untuk berpacaran, pasangan yang miliki fans bernama Leslar Lovers ini sudah berencana untuk menikah di tahun ini.

Salah satu sosok terpenting dalam kehidupan Lesty dan terus menemani sang biduan dalam meniti karir hingga menjadi penyanyi adalah sang ayah, Endang Mulyana.

Temani sang anak dari nol, ayah Lesty Kejora merasa kehilangan sang putri semenjak sang biduan kenal dengan Rizky Billar, ada apa?

Hal itu diungkapkan Lesty ketika menjadi tamu di konten SULPOD di kanal Youtube SULE Channel (8/4/2021).

Bahkan rasa kehilangan mendalam yang dirasakan Endang, sudah dirasakan semenjak 7 bulan terakhir setelah sang putri bertemu dengan Rizky Billar.

"Beberapa hari ke belakang ini si bapak bilang sama dede, 'bapak mah jujur selama 7 bulan ke belakang ini ngerasa kehilangan anak bapak'," ucap Lesty.

"7 bulan ini semenjak dede ketemu sama yang sekarang ini (Rizky Billar)," lanjutnya lagi.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest