Follow Us

Rumah Tangganya Terlihat Bahagia, Nathalie Holscher Justru Berani Sebut Dirinya Sebagai Janda Karena Ini

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 09 April 2021 | 09:24
Sule dan Nathalie Holscher
Instagram @nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher

GridHITS.id- Kehidupan Nathalie Holscher kini memang serba kecukupan bahkan mewah. Kehidupan Nathalie berubah usai resmi dinikahi oleh komedian Sule. Segala kebutuhan Nathalie pun sudah Sule yang memenuhinya.

Baca Juga: Sempat Disebut Baper dan Sombong, Akhirnya Terungkap Alasan Sule Tak Mau Diroasting Kiky Saputri: 'Masih dalam Suasana Berantakan' Akan tetapi, Nathalie juga tidak mau tinggal diam saja, ia tetap ikut membantu suaminya untuk mencari uang. Namun, di tengah hidupnya yang sudah bahagia dan kecukupan Nathalie justru berani sebut dirinya sebagai janda anak dua.

Hal tersebut Nathalie ucapkan saat dirinya menceritakan para adik-adiknya.

Pasalnya hingga saat ini Nathalie masih nemiliki tanggungan untuk membiayai adik-adiknya.

Namun, kini biaya adik-adik Nathalie sudah Sule yang menanggungnya. "Semangat, jadi sekarang bukan semangat Nathalie, tapi semangat suami ku," kata Nathalie dalam kanal Youtube Sunah Official.

Baca Juga: Calon Istrinya Sempat Kepincut Sang Putra, Sule Ketakutan Kenalkan Nathalie Holscher pada Rizky Febian Sebelum Menikah: Sebelum menikah, Nathalie justru mengaku sebut dirinya sebagai janda pada Sule. "Aku tuh kaya bisa disebut sebagai janda anak dua. Jadi sama Akang waktu itu sebelum nikah bilang, aku ini kaya janda anak dua loh! Kamu bisa enggak ngurusin adik-adik ku," bongkar Nathalie.

Nathalie mengatakan, dirinya bisa menyukai Sule karena sosok yang begitu pekerja keras. "Makanya kalian semua semangatin juga Akang, biar semangat kerjanya. Aku juga suka laki-laki seperti akang yang pekerja keras. Kalau tidak pekerja keras mau jadi apa?" Tambah Nathalie.

Baca Juga: Anggapan Baik Hati Ternyata Salah? Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Sule yang Selama Ini Disembunyikan, Kerap Bermasalah dengan Rekan Artis Namun Pantang Minta Maaf Duluan: 'Selalu Berharap Pujian' Pasalnya Nathalie mengatakan, bahwa perempuan saja bisa mempekerjakan pekerjaan laki-laki. "Jadi laki-laki itu harus pekerja keras, perempuan aja bisa masa laki-laki enggak! Perempuan itu bisa memperkerjakan pekerjaan laki-laki, tapi laki-laki belum tentu bisa," tutup Nathalie.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest