Follow Us

Ngakunya Ogah Nikah Lagi hingga Pesan Makam di Sebelah Ashraf Sinclair, Video BCL Peluk Mesra Ariel Noah dari Belakang Bocor: 'Dag Dig Dug Ser Ah'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 09 April 2021 | 11:30
BCL dan Ariel NOAH
IG @vijaya.lee

BCL dan Ariel NOAH

GridHITS.id - BCL kepergok peluk mesra Ariel Noah.

Belakangan ini Ariel Noah kerap dijodoh-jodohkan dengan musisi Ariel Noah.

Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya segera menikah.

Baca Juga: Ogah Sesumbar Tak Mau Kembali ke Pelukan Ariel Noah, Ahli Tarot Ini Beberkan Ciri-ciri Calon Suami Luna Maya, Benar Sang Vokalis?

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari kepergok beradegan mesra saat syuting video klip terbaru mereka.Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @vijaya.lee pada Selasa (06/03).Dalam unggahan itu, pemilik akun tampak mengunggah banyak foto saat Ariel NOAH dan BCL melakukan syuting.Berbeda dengan BCL, Ariel NOAH justru terlihat simple dengan kemeja warna biru muda cerah.Sementara itu di foto kedua, pemilik akun tampak memajang video BCL saat sedang bernyanyi dengan tempo lambat.Dari video itu, BCL terlihat menujukkan suara emasnya seraya melihat Ariel NOAH yang duduk di tak jauh darinya.

Di foto ketiga, Ariel tampak memasang raut pilu seraya dipeluk BCL dari belakang.Usut punya usut, rupanya keduanya sedang melakukan syuting video klip lagu terbaru mereka berjudul 'Mencari Cinta'."Mencari Cinta Shoot 6.4.21," tulis pemilik akun.

BCL peluk dari belakang Ariel NOAH
IG @vijaya.lee

BCL peluk dari belakang Ariel NOAH

Baca Juga: Selama Ini Pilih Tutup Mulut dan Enggan Singgung Masalah Video Syur, Luna Maya Tiba-tiba Berani Singgung Masa Lalu Kelamnya dan Mendadak Bahas Bayangan Kematiannya di Masa DepanTak butuh waktu lama, unggahan itu langsung membuat netizen heboh tak karuan.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena netizen hingga para penggemar kelewat baper dengan akting mereka saat syuting video klip."Cocok jadi pasangan lloooh," tulis akun @miftah.hurochmat.

"Dag dig dug ser ah," sahut akun @leni.cahyani."Bakalan bnyk yg baper kyaknya," sahut akun @fauji_inst02.

Hubungan dekat yang ditunjukkan Ariel Noah dengan BCL sudah bukan hal yang aneh lagi.Keduanya pun blak-blakan kalau memiliki kedekatan sendiri.

Source : GridStar.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest