Follow Us

Natasha Wilona Terlanjur Dicap Pelakor, Sosok Ini Ungkap Hal Mengejutkan Soal Sosok Dalang Kehancuran Rumah Tangga Steffan William dan Celine Evangelista: 'Orang Ketiganya Adalah Laki-laki'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 06 April 2021 | 17:52
Celine Evangelista dan Stefan William
Instagram @stefannwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William

GridHITS.id - Terungkap sosok orang ketiga dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Steffan William.

Belakangan ini isu keretakan pernikahan celine Evangelista dan Steffan William memang tengah ramai.

Hal itu terjadi disebut-sebut lantaran adanya pihak ketiga.

Baca Juga: Celine Evangelista Mengaku Didekati Banyak Pria Setelah Rumah Tangganya dengan Stefan William Retak, Sang Aktris: 'Ini Masalah Udah Sering'Secara blak-blakan Celine bahkan sudah mengaku bahwa hal itu memang benar adanya.

Bahkan kini nasib bahtera rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk.Nasib rumah tangga keduanya pun kerap kali diterawang para peramal.

Kali ini Denny Darko meramal Celine secara langsung, dilansir dari tayangan live Kopi Viral Trans TV, Senin (05/04).

Media yang digunakan Denny Darko untuk meramal yakni berupa kartu."Banyak orang bilang kartu yang saya ambil disetting, saya ingin pastikan kalau kartu ini tidak disetting," ucap Denny Darko.

Celine diminta untuk mengocok dan mengambil satu kartu lalu dibakar di bagian ujung.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang Saat Rumah Tangganya Sedang di Ujung Tanduk, Celine Evangelista Malah Lakukan Hal Tak Terduga Ini dengan Pria Bukan Stefan William di Restoran"Aduh ngeri banget ih," reaksi Celine.Denny bilang kalau kartu itu mengisyaratkan adanya orang ketiga."Tapi orang ketiganya adalah laki-laki," kata Denny.

Sontak, Celine kaget dengan ramalan tersebut dan sedikit membantah.Tak disangka Denny Darko menyebut jika sosok orang ketiga yang membuat Celine cemburu adalah laki-laki."Bisa sudah meninggal atau sebentar, Celine ini cemburu karena perhatian Stefan ke laki-laki ini," ucap Denny Darko.

Ternyata, pria itu menggoda Stefan hingga lupa akan Celine."Stefan perhatiannya ke laki-laki?" tanya Celine."Suka main game online?" tanya Denny.

Baca Juga: Aib Rumah Tangganya Terungkap Semakin Banyak, Celine Evangelista Curhat Pernah Ditinggal Stefan William Saat Hamil Tua: 'Ketemu Lagi Pas Lahiran'"Iya," jawab Celine.

Ternyata, Denny Darko menyebut hobi bermain game online Stefan membuat Celine cemburu.Dan sosok laki-laki itu adalah hero di game online yang dimainkan mantan pacar Natasha Wilona.Denny Darko lantas memberi saran kepada Celine dan Stefan untuk memperbaiki rumah tangganya."Jadi kalau saya boleh bilang sebenarnya masih ada jalan untuk kembali asal mereka berdua mau, harus lebih dewasa lagi, harus lebih mengerti," kata Denny.

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Bukan Natasha Wilona, Celine Evangelista Kaget saat Tahu Sosok Orang Ketiga yang Buat Rumah Tangga dengan Stefan William Retak: Ngeri Banget

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest