Follow Us

Sebelumnya Tak Pernah Ada Masalah, Shireen Sungkar Kaget Saat Mertuanya Menangis Sesegukan karena Masalah Ini

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 06 April 2021 | 11:21
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Instagram @teukuwisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

GridHITS.id- Shireen Sungkar merupakan salah satu selebritis yang banyak dikagumi orang. Shireen selama ini dikenal sebagai sosok selebritis yang memiliki kepribadian yang baik. Shireen juga dinilai sangat santun dan menghargai orang lain. Mulai dari gaya berpakaian hingga berprilaku Shireen pun kerap kali menyita perhatian banyak orang.

Baca Juga: Sudah 10 Tahun Dinantikan Oleh Kakaknya, Shireen Sungkar Bongkar Sosok yang Begitu Berjasa atas Kehamilan dan Kelahiran Anak Pertama Zaskia Sungkar, Sosok Ini Sampai Bercucuran Air Mata Hal tersebut pula lah yang membuat rumah tangga Shireen dengan Teuku Wisnu adem ayem saja hingga saat ini. Shireen selama ini selalu berusaha menjadi istri yang super baik.

Selain menjadi istri yang baik, Shireen juga dikenal sebagai menantu yang baik. Kedekatan Shireen dengan ibunda Teuku pun tak bisa diragukan lagi. Akan tetapi belum lama ini Shireen justru dibuat terkejut saat melihat ibu mertuanya banjir air mata. Awalnya Shireen pun kebingungan mengapa mertuanya bisa sesedih itu. Ternyata ibu mertua Shireen merasa begitu sedih saat melihat pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ayah Shireen Sungkar Tersandung Kasus Korupsi, Mark Sungkar Diduga Membuat Laporan Keuangan Fiktif Kegiatan Pelatnas Asian Games 2018 "Jadi mertuaku deman banget nontonin Atta dan Aurel," ungkap Shireen dalam kanal Youtube The Sungkar Family. Shireen pun penasaran dan bertanya mengapa mertuanya bisa sesedih itu melihat acara pernikahan Atta dan Aurel. "Nikahannya itu nangis-nangis terus, aku tanya kenapa sih mah?" Tanya Shireen. Ibu mertua Shireen mengaku sangat sedih saat melihat prosesi pernikahan Atta dan Aurel.

"Sedih banget nak," kata Shireen sambil mempraktikan omongan ibu mertuanya. Shireen masih bingung, dan akhirnya ikut menontot prosesi pernikahan Atta dan Aurel. Ternyata Shireen mengaku, dirinya juga ikut menangis tersedu. "Apasih? Terus aku kan nonton, eh aku nangis juga," ungkap Shireen.

Baca Juga: Irwansyah dan Shireen Sungkar Berusaha Memanjakan Zaskia Sungkar yang Tengah Hamil, Zaskia : Nggak Modal, Sumpah! Shireen pun mengatakan, bahwa ibu mertuanya memang sangat gemar melihat vlog-vlog para selebritis Indonesia. "Gimana dong? Gemas banget, mamah tuh penonton vlog ya. Jadi tahu banget vlog orang-orang," tutup Shireen.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest