Follow Us

Usai Singgung Hadirnya Orang Ketiga, Pihak Desiree Tarigan Beri Balasan Menohok Pada Hotma Sitompul yang Tak Beri Nafkah Batin Selama 8 Tahun

Saeful Imam - Minggu, 04 April 2021 | 17:18
Desiree Tarigan akui diusir sang suami, Hotma Sitompul diberi sindiran menohok Hotman Paris usai muncul kabar orang ketiga.
Kolase/Warta Kota dan mamitoko

Desiree Tarigan akui diusir sang suami, Hotma Sitompul diberi sindiran menohok Hotman Paris usai muncul kabar orang ketiga.

GridHITS.id - Hotma Sitompul adalah pengacara ternama, sering wara-wiri di layar kaca, sayang saat ini rumah tangganya dengan Ibu Bams Samson yaitu Desiree Tarigan dikabarkan berada di ujung tanduk.

Saat ini keduanya saling beradu pernyataan di media yang dilontarkan tim pengacara masing-masing.

Konflik rumah tangga keduanya jadi sorotan karena selama ini nyaris tak ada gosip miring yang dialami keduanya.

Baca Juga: Terbongkar Masa Lalu Kelamnya, Istri Bams Eks Samsons Ternyata Pernah Dilaporkan Ke Polisi Gara-gara Ucapan Kasarnya

Tibat-tiba masalah itu terkuak saat Desiree sendiri menceritakan masalah pribadinya kepada pengacara kondang, Hotman Paris.

Ditemani dua anaknya, termasuk Bams eks vokalis Samson, Desiree Tarigan datang langsung menemui Hotman Paris.

Di kantor pengacara itulah ia berkeluh kesah tentang rumah tangganya yang sudah dijalin puluhan tahun bersama dengan saudara kandung Ruhut Sitompul itu.

"Bams memang sedih, yang datang ibunya, Bams dan satu anak (Desiree) lagi, bawa istri. Tapi kalau Bams enggak bawa istri," tuturnya.

Menurut lansiran GridHITS.id dari kompas.com, pengacara kaya raya itu ungkap kisah Desiree yang menangis saat curhat tentang masalah rumah tangganya.

"(Desiree) menangis, air matanya sangat banyak keluar," ungkap Hotman Paris.

Saat ini, sang pengacara belum mengetahui akhir dari konflik yang terjadi tetapi dia akan berusaha yang terbaik untuk rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

"Kita imbau mudah-mudahan ada perdamaian, kita usahakan. Biasanya masalah rumah tangga ini kan banyak aspek, biasanya spesifik masalah harta," ungkapnya.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest