Follow Us

Baru Sah Menikah Sudah Kena Sindir, Keluarga Ayah Atta Halilintar Sesalkan Perilaku Suami Aurel Hermansyah yang Seolah Tak Acuhkan Kakek Kandungnya, Ada Apa?

Diah Puspita Ningrum - Sabtu, 03 April 2021 | 18:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Tanggal 3 April 2021 menjadi momen bahagia untuk pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah melalui sejumlah rintangan, termasuk Aurel Hermansyah yang sempat positif Covid-19 hingga orangtua Atta Halilintar harus menjalani operasi besar, pasangan ini sah menjadi suami istri.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengucap janji sehidup semati di hadapan keluarga serta kerabat mereka.

Baca Juga: Benar Akan Menikah? Peramal Ini Berani Terawang Nasib Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Usai Perselingkuhan Mereka Terbongkar

Sayangnya di balik kebahagiaan itu justru terbesit kekecewaan yang dirasakan oleh keluarga besar Halilintar Anofial Asmid.

Pasalnya, Atta Halilintar dikabarkan tidak melibatkan atau mengundang keluarga dari pihak ayahnya, Halilintar Anofial Asmid.

Hal itu diakui oleh adik dari Halilintar Anofial Asmid atau paman Atta Halilintar, Febrian Amanda seperti dilansir melalui Tribun Wow.

"Kami keluarga dari pihak keluarga ayah Atta Halilintar belum tahu acara itu diadakan besok di mana, jam berapa, dan sebagainya karena kita belum dapat informasi," Ujar Febrian dalam tayangan Intens Investigasi.

Tidak diundangnya pihak keluarga khususnya adik-adik ayah Atta Halilintar tentu membuat publik bertanya-tanya.

Febrian mengatakan bahwa Atta Halilintar bahkan mengundang kakeknya hanya melalui video call.

Baca Juga: Inilah Dia Doa Sahur dan Artinya untuk Anda yang Ingin Dapatkan Pahala Puasa Ramadan yang Lebih Maksimal, Bacaan Ini Jangan Terlewatkan!

Source : GridPop.ID

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest