Follow Us

Fakta Baru Terungkap, Sule Merasa Sedih dengan Kehadiran Nathalie Holscher dalam Keluarganya hingga Isyaratkan Kurang Cinta: 'Gue Kerja Doang'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 03 April 2021 | 10:22
Sule merasa sedih
IG @nathalieholscher

Sule merasa sedih

GridHITS.id - Sule merasa sedih dengan kehadiran Nathalie Holscher dalam hidupnya belakangan ini.

Bukan tanpa alasan, Sule merasa sedih dengan kehadiran Nathalie Holscher di keluarganya karena hal ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang jadi sorotan publik.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Juga, Sosok Artis Cantik Ini Sampai Syok Setengah Mati saat Dengar Uang Dapur Bulanan Natahalie Holscher dari Sule yang Sampai Ratusan Juta: 'Allahu Akbar!'

Pasalnya mereka tiba-tiba saja menggelar pernikahan tanpa tercium banyak soal hubungan yang dijalani.

Setelah menikah pun kini Sule justru merasa dirinya sendiri, padahal ada sang istri di rumah yang menemani.

Rupanya hal tersebut dikarenakan Nathalie Holscher yang hadir di tengah keluarga dan mencuri hati anak-anak Sule.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SULE Ngerasa Anak-anaknya DIREBUT NATHALIE! | Best Moment #HangOutWithAndre​ (28/3/21)" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL."Gue jujur, gue sekarang tuh merasa sendiri, karena anak-anak tuh sama dia (Nathalie Holscher) semua," terang Sule. "Bagus dong," komentar Andre Taulany.

Baca Juga: Kenakalan Rizky Febian Terbongkar Habis, Sule Mendadak Kaget hingga Singgung Soal Karma

Sule pun menjelaskan bahwa anak-anaknya sangat terbuka dengan kehadiran sang istri di rumahnya."Artinya anak-anak tuh welcome bangetlah, nyaman sama dia. Jadi kalau ada apa-apa gue tuh sudah enggak ada, paling Putri, 'Ayah pulang', gitu doang udah.Tapi kalau apa-apa, Rizwan, Ferdi, kecuali kalau Iky, sama dia semua," cerita Sule.

Setelah itu komedian kondang ini mengatakan bahwa dirinya terlalu sibuk kerja sehingga sedikit waktu bersama anak."Tapi bukankan kehadiran pendamping itu untuk menenangkan?" tanya Andre pada sahabatnya itu.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi oleh Rizky Febian, Pihak Teddy Pardiyana Seolah Tak Ada Takut-takutnya Masih Kekeh Berani Bilang Begini Soal Harta Warisan Lina"Ya itu, justru di situ sisi lain gue senang banget, bahagia lihat dia bisa klop sama anak-anak.Tapi di sisi lain gue sedih, ya sedihnya karena dia selalu sama anak-anak, gue kerja doang," tandas Sule.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest