Follow Us

Bak Tabuh Genderang Perang usai Olok-olok Penyakit Mental dan Depresi, Putri Hotman Paris Hutapea Serang Luna Maya: Saya Pernah Depresi dan itu Gak Lucu

Saeful Imam - Jumat, 02 April 2021 | 22:49
Inilah sosok Felicia Hutapea, putri satu-satunya Hotman Paris yang baru-baru ini menyentil aktris Luna Maya gegara bahas penyakit mental
INSTAGRAM/ FELICIAHUTAPEAAA /LUNAMAYA

Inilah sosok Felicia Hutapea, putri satu-satunya Hotman Paris yang baru-baru ini menyentil aktris Luna Maya gegara bahas penyakit mental

GridHITS.id - Saat ini Luna Maya dan Deddy Corbuzier boleh jadi tak bisa tidur nyenyak.

Keduanya disebut-sebut mengolok-olok penyakit mental, dan karena itulah kini mereka berurusan dengan Felicia Hutapea.

Putri Hotman Paris Hutapea terang-terangan menyerang Luna Maya lewat DM-nya.

Sudah umum diketahui kalau keduanya jadi juri ajang pencarian bakat model Indonesian Next Top Model.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Pengacara dengan Honor Setinggi Langit, Hotman Paris yang Biasanya Blak-blakan Malah Malu-malu Kucing Saat Ditanya Total Kekayaannya, Sampai Triliunan Rupiah?

Polemik bermula saat kedua selebriti yang sedang naik daun itu mengomentari kehidupan satu kontestan, Danella Ilene Kurniawan.

Akhirnya, Ilene sempat mengaku mengalami penyakit mental 'eating disorder' di acara tersebut.

Namun, ia dianggap mendapat komentar pedas baik dari Luna Maya maupun Deddy Corbuzier.

Sontak, hal tersebut menuai pro kontra di kalangan warganet dan jadi viral.

Dilansir dari Kompas.com, dalam episode tayangan pada tanggal 19 Maret 2021 lalu, salah satu kontestan bernama Ilene menceritakan kisahnya yang sempat mengalami gangguan mental health yaitu eating disorder.

Ilene bercerita bahwa ia sempat mengalami dua kali gangguan eating disorder yakni keinginan untuk makan terus menerus secara berlebihan, dan kedua tidak memiliki napsu makan sama sekali.

"At first, juga aku enggak paham kalau itu ternyata penyakit mental. Aku tuh nggak sadar, diagnosisnya eating disorder," kata Ilene.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest