Follow Us

Diperankan oleh Suho EXO, Berikut Ini Link Noton Drakor Rich Man Lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 30 Maret 2021 | 10:30
link drakor rich man
viu

link drakor rich man

GridHITS.id - Berikut ini lin nonton drakor Rich Man.

Drakor Rich Man ini tampaknya harus masuk di list yang harus kamu tonton.

Salah satu member EXO menjadi pemainnya lho!

Baca Juga: Menceritakan Aksi Pembalasan Dendam Pada Pelakor yang Cukup Makan Hati, Berikut Ini Link Nonton Drakor Birth of Beauty

Bagi kamu yang suka kisah percintaan antara si miskin dan si kaya, Drama Korea Rich Man ini harus kamu tonton.Kenapa? Karena karakter utama dalam Drama Korea atau KDrama Rich Man (리치맨) dimainkan oleh aktris cantik H Yeon Soo dan Suho yang merupakan member EXO.Drama Korea (Drakor) Rich Man ini berkisah tentang hubungan unik antara pria kaya dengan wanita miskin.

Berikut ini lin nonton drakor Rich Man.Drama Korea ini mirip dengan sebuah drama Jepang Rich Man Poor Woman yang pernah tayang di Fuji TV tahun 2012 silam.Drama Korea yang disiarkan di chanel MBN, Dramax ini dirilis pada 9 Mei 2018 lalu. Terdiri dari 16 episode.Oh Chang Suk berperan sebagai Min tae joo, sang pendiri Next One.

Ia digambarkan sebagai sosok peria perfeksionis dan pribadi yang lembut.Sedangkan Kim Ye Won akan menjadi adik Min Tae Joo yang bernama Min Tae Ra.

Baca Juga: Jadi Awal Kemunculan Artis Kim Go Eun, Berikut Ini Link Nonton Cheese In The Trap Lengkap dengan Subtitle Bahasa IndonesiaLee Yoo-Chan (Suho) seorang CEO sekaligus programmer jenius di perusahaan IT bernama Next In.Dia sebagai founder perusahaan tersebut dan sekarang perusahaannya merupakan perusahaan paling ingin dimasuki oleh pekerja profesional muda.Dia sebagai founder perusahaan tersebut dan sekarang perusahaannya merupakan perusahaan paling ingin dimasuki oleh pekerja profesional muda.Lee Yoo-Chan juga bertahan dalam ketidakmampuannya dalam mengenal wajah orang.

Berikut ini lin nonton drakor Rich Man.Di sisi lain, Kim Bo-Ra (Ha Yeon-Soo) lahir di desa di Pulau Jeju. Dia adalah kebanggaan keluarganya dan terkenal di desanya karena pandai.Dia pergi ke kota Seoul untuk kuliah dan bekerja dan membawa beban berat harapan keluarganya tentang dirinya.

Baca Juga: Menceritakan Kisah Cinta Lelaki Paruh Baya dan Perempuan Muda 20 Tahun, Nonton Drakor My Sister Memberikan Kesan Tersendiri, Simak Link nya di Artikel Ini!Selama tahun terakhirnya di perguruan tinggi, Kim Bo-Ra sangat kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.Namun, Kim Ba-Ra adalah sosok gadis yang berjuang keras untuk mencari pekerjaan. Terbukti, dia tak patah arang meskipun telah ditolak lebih dari 30 kali.Mimpi terakhirnya adalah untuk bekerja di perusahaan Next In. Kim Bo-Ra pun bertemu Lee Yoo-Chan dan kehidupannya mulai berubah.

Tonton selengpaknya di sini!

Link nonton drakor Rich Man>>>>>

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang dengan judul Drama Korea Rich Man, Kisah Bos Arogan yang Jatuh Cinta Pada Wanita Miskin, Nyebelin dan Lucu Lho!

Source : pos kupang

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest