Follow Us

Dituduh Bukan Diusir Tapi Tinggalkan Rumah Sambil Bawa Perabotan Milik Pribadi, Pihak Desiree Tarigan Bantah dan Mengaku Tak Bisa Masuk Rumah Sampai Sekarang karena Dihalangi 4 Satpam Bertubuh Besar

Saeful Imam - Senin, 29 Maret 2021 | 23:02
Hotman Paris dan  Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).
Rissa Indrasty/Grid.ID

Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

GridHITS.id - Tak ada angin dan hujan, tiba-tiba masyarakat dikagetkan oleh keretakan rumah tangga orangtua Bams eks vokalis Samson.

Ibu Bams yaitu Desiree Tarigan dan suaminya Hotma Sitompul dikabarkan akan segera bercerai.

Keduanya bahkan saling melayangkan argumen dan cercaan satu sama lain.

Baca Juga: Terbongkar Masa Lalu Kelamnya, Istri Bams Eks Samsons Ternyata Pernah Dilaporkan Ke Polisi Gara-gara Ucapan Kasarnya

Desiree sendiri menceritakan masalah pribadinya kepada pengacara kondang, Hotman Paris.

Bersama dengan kedua anaknya termasuk Bams, Desiree Tarigan datang langsung menemui Hotman Paris.

Di sanalah Desiree berkeluh kesah tentang rumah tangganya yang sudah dijalin puluhan tahun bersama dengan Hotma Sitompul.

"Bams memang sedih, yang datang ibunya, Bams dan satu anak (Desiree) lagi, bawa istri. Tapi kalau Bams enggak bawa istri," tutur dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Jumat (26/3/2021).

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com, pengacara yang sangat eksentrik ini menceritakan Desiree menangis saat menceritakan masalah kepadanya.

"(Desiree) menangis, air matanya sangat banyak keluar," tambah Hotman Paris. Hotman Paris belum mengetahui akhir dari konflik yang terjadi tetapi dia akan berusaha yang terbaik untuk rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

"Kita imbau mudah-mudahan ada perdamaian, kita usahakan. Biasanya masalah rumah tangga ini kan banyak aspek, biasanya spesifik masalah harta," tuturnya.

Memang, sebelumnya Hotman Paris mengungkapkan bahwa dia telah mengantungi surat kuasa dari Desiree.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular