Follow Us

Ashanty dan Maia Estianty Kompak Bahas Isu Perselingkuhan yang Semakin Lazim Dilakukan, Sang Musisi Singgung Masa Lalunya: 'Godaan Banyak Banget'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 27 Maret 2021 | 17:00
Ashanty dan Maia Estianty
YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty dan Maia Estianty

GridHITS.id - Ashanty dan Maia Estianty kompak bahas isu perselingkuhan di konten yang mereka buat.

Ya, Ashanty dan Maia Estianty kompak bahas isu perselingkuhan yang kini semakin merajalela dan terbuka.

Bahkan keduanya pun heran sekarang selingkuh justru menjadi sesuatu yang membanggakan dan bisa dipamerkan.

Baca Juga: Anak Sambungnya Beranjak Dewasa, Ashanty Akan Lakukan Ini Jika Azriel Hermansyah Hamili Anak Orang: 'Mau Gimana Lagi'

Padahal kalau secara etika, hal tersebut seharusnya menjadi aib atau pun rahasia yang harusnya disimpan pribadi.

Bahkan Maia Estianty pun akhirnya terbuka dengan masa lalunya atau pernikahan dengan Ahmad Dhani yang kandas.

Ashanty pun juga memberikan komentarnya terkait banyaknya godaan untuk laki-laki di masa sekarang ini.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "ASHANTY dan MAIA ESTIANTY MILIKI KESAMAAN, ANAKNYA INGIN NIKAH MUDA!!" yang tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Maia Estianty awalnya membahas soal godaan di Jakarta dan lingkungannya yang bisa dibilang orang-orang sukses."Aku ngerasa Jakarta ini luar biasa banyak godaannya. Karena aku banyak berteman dengan teman-teman yang sukses.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Maia Estianty Saat Bertemu Anak-anak Mulan Jameela Disorot, Ibunda Al,El, Dul Ungkap Irwan Mussry Sempat Bertegur Sapa: 'Cuma Nggak Ada Kamera Aja'Kebanyakan yang lempeng terhitung tangan, dan kayak disini bangga 'Eh selingkuhan lo mana' kaya lazim," ujar Maia Estianty.Mendengar cerita Maia Estianty, Ashanty pun mengatakan bahwa hal itu kini sudah dianggap lazim oleh publik."Kayak udah jadi gaya hidup. Biasa aja, kalau dulu kan malu banget," jawab Ashanty.

Maia Estianty pun mengungkapkan bahwa ia tak bisa membayangkan bagaimana rasanya diselingkuhi lagi."Aku melihat teman-teman dulu gila ya, ini kalau cowok-cowok di Jakarta enggak bisa tahan hati godaannya banyak banget," ucap Maia Estianty.

Baca Juga: Sempat Buat Hati Sang Istri Hancur Berkeping-keping di Masa Lalu, Irwan Mussry Malah Dorong Maia Estianty untuk Tetap Berhubungan dengan Ahmad Dhani, Ada Apa?

Ia mengatakan bahwa masa sekarang banyak wanita yang mengincar lelaki sukses.

"Orang sukses ini kan, cewek kayak 'Gue pengen banget sama dia'.Godaannya banyak banget, aku bukan bicara masa laluku ya," tandas Maia Estianty.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest