Follow Us

Berteman Sudah Tahunan, Iis Dahlia Merasa Berdosa Saat Yuni Shara Bercerai dengan Henry Siahaan, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:07
Iis Dahlia merasa berdosa saat Yuni Shara bercerai
Instagram/@yunishara36 & @isdadahlia

Iis Dahlia merasa berdosa saat Yuni Shara bercerai

GridHITS.id - Iis Dahlia merasa berdosa saat Yuni Shara bercerai dengan sang suami beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan, tentunya ada alasan dibalik Iis Dahlia merasa berdosa saat Yuni Shara bercerai.

Seperti diketahui, rumah tangga Yuni Shara dan Henry Siahaan yang kandas sempat jadi sorotan publik.

Baca Juga: Sifat Nyinyirnya Bak Mendarah Daging, Iis Dahlia Kini Berani Sebut Lagu Ciptaan melly Goeslaw yang Dinyanyikan Krisdayanti Begini: 'Lagunya Lemes'

Termasuk sahabat-sahabat kakak dari Krisdayanti itu, Iis Dahlia yang sudah berteman puluhan tahun lamanya.

Namun siapa sangka, sebagai sahabat, Iis Dahlia justru merasa berdosa saat Yuni Shara bercerai kala itu.

Ia merasa justru merepotkan Yuni Shara pada hari di mana ia tahu bahwa sahabatnya sudah sendiri.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Curhat Yuni Shara Sebagai Single Parent | CAPCUS (21/03/21) Part 2" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Iis Dahlia mengatakan saat itu sedang main di rumah Yuni Shara dan tak tahu rumah tangganya sedang retak."Kita enggak tahu rumah tangga Yunet (panggilan akrab Yunu Shara) lagi gonjang-ganjing.

Baca Juga: Kena Batu Gara-gara Mulut Nyinyirnya, Iis Dahlia Kena Semprot Yuni Shara Usai Sindir Krisdayanti di Depan Mata: 'Suami Raul Lemos, Lagu Lemes'Padahal rumahmu tuh jadi tempat makan, ini onoh di situ. Kita enggak tahu (cerai), lo paling pintar ya net," ujar Iis Dahlia pada sang sahabat.Mendengar omongan sahabatnya, Yuni Shara mengatakan tak tahu harus cerita bagaimana."Bukan pintar, emang kalau cerita kalian mau ngapain, entar malah ramai," jawab Yuni Shara.

Rupanya Iis Dahlia mulai mencium ada yang tidak beres ketika Yuni Shara minta dicarikan rumah kecil yang lucu."Aku tahunya pas lagi pindah lo bilang gini 'Is kalau ada rumah kecil lucu yang bagus aku mau'.Terus gue 'Net lo ngapain, rumah lo bagus di Kemang gede'.

Baca Juga: Yuni Shara Diminta Terima Ajakan Kolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Begini Jawaban Kakak dari Krisdayanti: 'Kayak Enggak Baik'Terus lo bilang 'Is, gue ini (cerai)' itu gue kaget," kenang Iis Dahlia.

Rupanya sang pedangdut kondang merasa bersalah karena tak ada disisi Yuni Shara melewati masa sulit itu."Oh itu tahunya pas itu ya?" tanya Yuni Shara."Iya dan gue sama temen-temen tuh merasa berdosa tau enggak, sumpah," tandas Iis Dahlia.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest