Follow Us

Dituding Putus Urat Malunya Saat Masih Terima Endorse ketika Tersandung Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara dan Tegaskan Hal Ini: 'Aku Mesti Kerja'

Averus Al Kautsar - Kamis, 25 Maret 2021 | 18:00
Gisel angkat bicara soal ambil endorse saat tersandung kasus video asusila.
Instagram @gisel_la

Gisel angkat bicara soal ambil endorse saat tersandung kasus video asusila.

GridHITS.id - Disebut tak punya malu ketika terima endorse saat kena kasus video syur, Gisel berikan penjelasan ini.

Nama Gisella Anastasia seakan tak ada habis-habisnya jadi buah bibir masyarakat.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini begitu diperbincangkan pertama kali saat memutuskan berpisah dari Gading Marten di tahun 2019.

Baca Juga: Video Skandalnya dengan Nobu Dihujat Seantero Indonesia, Gisel Mengaku Sempat Ketakutan hingga Disarankan Teman-temannya untuk Bohongi Publik

Hal tersebut begitu mengejutkan banyak pihak lantaran tak terdengar kabar keretakan rumah tangga keduanya di publik.

Nama Gisel makin diperbincangkan saat di akhir tahun 2020, video asusilanya dengan pria yang diketahui bernama Nobu bocor di internet.

Sampai harus terseret kasus hukum, terungkap dari hasil pemeriksaan polisi jika video asusila tersebut dibuat oleh Gisel dan Nobu di Medan tahun 2017.

Hal tersebut lantas membuat publik ternganga lantaran terbukti jika Gisel sempat lakukan perselingkuhan saat masih menjalin rumah tangga dengan Gading.

Setelah video tersebut baru tersebar di internet, warganet dibuat gemas oleh kelakuan Gisel yang masih mengunggah produk endorse di media sosial.

Berusaha meluruskan, Gisel melalui kanal Youtube Daniel Mananta Network (24/3/2021) mengungkapkan jika awalnya dia sempat kebingungan.

"Pastilah, aku juga bergumul itu sama diriku sediri untuk 'gimana nih? Aku mesti berlaku seperti apa di depan orang, di sosmed segala macem'," tutur Gisel.

Baca Juga: Tidak Bisa Terus Disembunyikan, Perangai Asli Michael Yukinobu De Fretes Terkuak Usai Video 19 Detiknya Bersama Gisel Tersebar, Ahli: 'Suka Sentuhan'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest