Follow Us

Dijodoh-jodohkan Satu Indonesia, Akhirnya BCL dan Ariel NOAH Buka Suara dan Pamer Hubungan Serasi Mereka: 'Aku Udah Paham Dia Gimana'

Safira Dita - Rabu, 24 Maret 2021 | 19:45
Sering dijodoh-jodohkan setelah kepergian Asharaf Sinclair, sosok ini sebut BCL akan bertemu jodoh baru 3 tahun lagi
Instrgam/@arielnoah, @bclsinclair

Sering dijodoh-jodohkan setelah kepergian Asharaf Sinclair, sosok ini sebut BCL akan bertemu jodoh baru 3 tahun lagi

GridHITS.id - Akhirnya BCL dan Ariel NOAH buka suara dan pamer hubungan serasi mereka. Beneran pacaran?

Diketahui bersama jika artis dan penyanyi BCL sedang dirundung duka saat kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Butuh 6 Bulan Sembuhkan Luka Kepergian Ashraf Sinclair, Ibunda BCL Ungkap Ketegaran Anak Saat Ziarah hingga dapat Respon Mertua: Sungguh Sayu Melihatnya

Bunga Citra Lestari yang sangat mencintai Ashraf Sinclair nampak terpukul saat tahu dirinya ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

Kini berjuang sendiri membesarkan Noah, BCL bahkan mengaku jika dirinya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa sembuh dari lukanya.

Usai kepergian Ashraf Sinclair, BCL justru tengah dijodoh-jodohkan dengan sosok vokalis band NOAH yakni Ariel.

Dilansir GridHITS dari Sosok.id, dalam tayangan di kanal YouTube ANTV Klik, Senin (22/3/2021), Ariel Noah dan BCL membahas mengenai keserasian mereka.

Hal itu bermula kala seorang wartawan mengunjungi keduanya berlatih lagu duet "Mencari Cinta" dan awak media tersebut menyinggung mengenai kecocokan BCL dan Ariel Noah.

"Kalau ngelihat dari latihan, kayaknya Chemistry-nya dapet banget ya," kata awak media.

Hingga pada akhirnya BCL dan Ariel NOAH buka suara dan pamer hubungan serasi mereka dan BCL lantas mengakui hal tersebut.

Baca Juga: BCL Sebut Suara Maia Estianty Paling Jelek Diantara Juri Indonesian Idol, Istri Irwan Mussry Ngamuk dan Semprot Boy William: 'Kurang Ajar Lu ya!'

Sementara Ariel Noah mengatakan, justru sia-sia jika mereka tak memiliki keserasian. Pasalnya, mereka berdua telah menjalin hubungan persahabatan sejak lama.

1 2 3

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest