Follow Us

Baru Saja Sah dengan Kalina Ocktaranny, Aib Vicky Prasetyo Soal Anak dari Hubungan Gelap Dibongkar oleh Sosok Ini: 'Nangis-nangis Bawa Anak'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 24 Maret 2021 | 13:30
Aib Vicky Prasetyo soal anak dari hubungan gelap
Instagram/@vickyprasetyo777

Aib Vicky Prasetyo soal anak dari hubungan gelap

GridHITS.id - Aib Vicky Prasetyo soal anak dari hubungan gelap kini akhirnya terbongkar ke publik tanah air.

Ya, aib Vicky Prasetyo soal anak dari hubungan gelap dibongkar oleh rekan sesama presenternya sendiri.

Sosok itu adalah Billy Syahputra, di mana saat mereka membawakan acara di program yang sama kala itu.

Baca Juga: Tak Ada Kapoknya! Baru juga 10 Hari Menikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Sudah Tertangkap Basah Genit dan Main ke Apartemen Wanita Lain

Biasanya memang mereka saling membongkar aib masing-masing, namun kini giliran Vicky Prasetyo yang kena.

Padahal Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja sah menjadi pasangan suami-istri pada 13 Maret 2021 kemarin.

Tiba-tiba saja Billy Syahputra membongkar bahwa Vicky Prasetyo soal anak dari hubungan gelapnya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "MAKIN PANAS, Giliran BIlly Serang Vicky! | OPERA VAN JAVA (22/03/21) Part 4" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL."Vicky Prasetyo, setuju kan waktu lo masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin," ujar Billy Syahputra memulai obrolan."Siapa istri kemarin?" potong Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Polemik Ternyata Belum Selesai, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang Masih Berstatus Nikah Siri Berniat Tempuh Cara Ini Agar Pernikahan Disahkan Negara

Mantan kekasih Hilda Vitria ini pun memberikan petunjuk."Ada, yang lo dobrak tuh pintu kamarnya," jawab Billy Syahputra."Tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah.

Nangis-nangis bawa anak (ke Vicky Prasetyo)," bongkar Billy Syahputra.

Sontak ketika aibnya dibuka, Vicky Prasetyo pun langsung ingin mengejar Billy Syahputra namun terhalangi oleh Denny Cagur.

Sampai akhirnya ia pun harus mengakui apa yang telah terjadi di masa lalu itu."Demi Allah lo gila Bil, demi Allah itu terjadi," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Selama ini Aibnya Ditutup Rapat, Sosok Ini Bongkar Ulah Raffi Ahmad yang Kepergok Istri Sembunyikan Nomor Gebetan dengan Nama Samaran Vicky Prasetyo hingga Bikin Heboh"Berarti fakta ini," cibir Denny Cagur.Terakhir, Billy Syahputra pun mereka ulang bagaimana perempuan itu datang ke Vicky Prasetyo."Setuju kan lo, pas wanita itu nangis-nangis bawa anak, tiba-tiba ngasih ke Vicky, 'Ini anak lo," tandas Billy Syahputra.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest