Follow Us

Bak Tersambar Petir, Pernikahan Kurang Dua Minggu Lagi, Anang Hermansyah Tiba-tiba Ogah Jadi Wali Nikah Aurel Hermansyah dan Malah Limpahkan Tanggung Jawab Pada Sosok Ini, Ada Apa?

Indah - Senin, 22 Maret 2021 | 15:30
Menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang Hermansyah tiba-tiba enggan jadi wali nikah putri sulungnya.
Instagram/@aurelie.hermansyah

Menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang Hermansyah tiba-tiba enggan jadi wali nikah putri sulungnya.

GridHITS.id – Tidak terasa pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kurang dua minggu lagi.

Langkah demi langkah menuju halal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun telah dilaksanakan.

Seperti yang kita tahu, Aurel dan Atta telah melaksanakan prosesi lamaran, siraman, bahkan pengajian.

Semua rangkaian acara tersebut disiarkan dalam salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Anang Hermansyah Langsung Panik Saat Harus Tulis Surat Untuk Krisdayanti di Pengajian Aurel, Ashanty Langsung Cecar Suaminya: 'Nulis Apa?'

Oleh karena itu, publik dapat melihat proses menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga sah menjadi suami-istri.

Segala rangkaian acara menuju pernikahan berjalan dengan lancar dan diwarnai tangis haru.

Nampaknya ketiga orang tua Aurel Hermansyah, yakni Anang Hermansyah, Ashaty, dan Krisdayanti telah mengikhlaskan putri sulungnya dipinang oleh laki-laki pilihannya.

Anang, Ashanty, dan Krisdayanti tampak tak kuasa menitihkan air mata dalam setiap prosesi menuju pernikahan Aurel dan Atta.

Terlebih Anang Hermansyah sebagai orang terdekat bagi Aurel Hermansyah, ia tampak berkali-kali gagal menyembunyikan raut sedih dan harunya

Bagaimana tidak, dirinya memiliki kenangan hidup yang luar biasa dengan Aurel dan Azriel Hermansyah pasca pisah dengan Krisdayanti.

Source : TribunKaltim.co

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular