Follow Us

Bakal Jadi Ayah Sambung El Barack? Jessica Iskandar Blak-blakan Ungkap Alasannya Bisa Merasa Cocok dengan Michael Yukinobu De Fretes: 'Enaknya'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 22 Maret 2021 | 12:00
Sandang status janda tajir melintir gelontorkan jutaan rupiah tiap bulan untuk makan, harga sandal Jedar satu ini buat melongo!
IG Jessica Iskandar

Sandang status janda tajir melintir gelontorkan jutaan rupiah tiap bulan untuk makan, harga sandal Jedar satu ini buat melongo!

GridHITS.id - Kedekatan Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu De Fretes semakin jelas terlihat.

Baru-baru ini Jessica Iskandar membuat heboh masyarakat.

bagaimana tidak,ia mendadak mengumbar kedekatannya dengan pria yang pernah terlibat video asusila bersama Gisel yaitu MYD.

Baca Juga: Tidak Hanya Bebaskan dari Jeruji Besi, Penyidik Kasus Video Panas Gisel dan MYD juga Izinkan Mantan Istri Gading Marten Melakukan Wajib Lapor Secara OnlineMantan kekasih Richard Kyle itu tak lagi rahu membagikan bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di sosial media.Terdapat dua postingan Instagram yang dibagikan oleh Jessica Iskandar.

Dalam momen itu terlihat keduanya tengah makan bersama.

Kapan lagi ya kita makan berdua @yukinobu_de_fretes,” tulis Jessica Iskandar dengan stiker hati.

Unggahan Jedar
Instagram/ @inijedar

Unggahan Jedar

Yang kedua, Jedar membagikan foto dirinya dari belakangan dengan keterangan bahwa dirinya nyaman dengan MYD.“Enaknya nyore bareng kamu @yukinobu_de_fretes,” tulisnya.

unggahan jedar soal kebersamaannya dengan MYD
instagram/inijedar

unggahan jedar soal kebersamaannya dengan MYD

Nobu sendiri tampak membagikan ulang postingan Jessica Iskandar tersebut di Instagram Story.

Baca Juga: Diam-diam Nekat Bercinta dengan Gisel, Terungkap MYD Juga Pernah Lakukan Hal Ini dengan Jessica Iskandar di Jepang: 'Enggak Sengaja'Tak berhenti di situ, MYD juga membagikan foto soal ibunda El Barack Alexander itu.“Siapa yang pernah nyasar di stasiun ini?? @inijedar, “ tulisnya MYD.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest