Follow Us

Babak Baru Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Meilia Lau Unggah Kalimat Doa Orang Terdzalimi Bak Sindir Putra Bungsu Jokowi: 'Allah yang Akan Membalas'

Safira Dita - Senin, 22 Maret 2021 | 05:27
Meilia Lau Unggah Kalimat Doa Orang Terdzalimi Bak Sindir Putra Bungsu Jokowi
IG @kaesangp / @meilia_lau

Meilia Lau Unggah Kalimat Doa Orang Terdzalimi Bak Sindir Putra Bungsu Jokowi

GridHITS.id - Mendadak Ibunda Felicia Lau unggah kalimat doa terzalimi bak sindir putra bungsu Jokowi.

Ada apa lagi?

Diketahui bersama jika hingga saat ini kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi sorotan.

Baca Juga: Satu Indonesia Terkecoh, Gara-gara Video Ini Netizen Ramai Sebut Konflik Kaesang dan Felicia Tissue Cuma Prank: 'Kalo Bener Karena Prank Ultah...'

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang mendadak putus memang menggemparkan publik.

Hal tersebut karena Kaesang mendadak mengumumkan bahwa dirinya kini punya pacar baru yaitu Nadya Arifta.

Saat ini, publik masih menanti kelanjutan kisah asmara Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, dan Felicia Tissue yang nampaknya kian memanas.

Pasalnya Nadya Arifta disebut-sebut telah menggeser posisi Felicia Tissue yang dipacari Kaesang Pangarep selama 5 tahun.

Usai hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas, sang ibu, Meilia Lau kerap mengunggah kalimat-kalimat sindiran.Yang terkini Meilia Lau mengunggah sebuah kalimat mengenai doa orang terzalimi.

Baca Juga: Tak Ada Takutnya Sama Sekali, Selebgram Ini Tantang Kaesang Ambil Pakaian dan Celana Dalamnya dari Rumah Felicia: 'Mudah-mudahan Nyalimu Sebesar Ototmu'"Doa orang yang terdzholimi (terzalimi) itu makbul," bunyi unggahan kalimat Meilia Lau di Instagram Story-nya, Sabtu (21/3/2021).Diduga kalimat tersebut ditujulan kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang berisikan peringatan kepada orang yang telah menyakiti orang lain."Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai, yang hatinya kamu rajam perih, karena ketika dia diam, Allah yang akan membalas setiap perihnya," sambungnya.

Postingan ibu Felicia Tissue, Meilia Lau
Tangkap layar Instagram @meilia_lau

Postingan ibu Felicia Tissue, Meilia Lau

Baca Juga: Pantas Keluarga Jokowi Tolak Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Keluhkan Sifat Sang Mantan yang Bikin Jengah, Bandingkan dengan Kekasihnya yang Baru, Sahabat Nadya : Nadya Arifta Humble dan Cepat Mengambil Hati OrangSebelumnya juga ibu Felicia Tissue sempat menyindir Kaesang soal kesetiaan janji Kaesang pada Felicia yang tak berbuah manis dan mengunggah artikel-artikel soal ghosting."Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O," bebernya.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest