Follow Us

Diam-diam Nekat Bercinta dengan Gisel, Terungkap MYD Juga Pernah Lakukan Hal Ini dengan Jessica Iskandar di Jepang: 'Enggak Sengaja'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 21 Maret 2021 | 13:30
Permintaan Maaf Michael Yukinobu De Fretes alias MYD.
Daniel Ahmad/Grid.ID

Permintaan Maaf Michael Yukinobu De Fretes alias MYD.

GridHITS.id - Tak hanya dengan Gisel rupanya MYD juga dekat dengan Jessica iskandar.

Nama Michael Yukinobu De Fretes mendadak jadi perbincangan di penghujung tahun 2020.

Hal itu lantaran video asusilanya dengan Gisella Anastasia mendadak tersebar luas.

Baca Juga: Tidak Hanya Bebaskan dari Jeruji Besi, Penyidik Kasus Video Panas Gisel dan MYD juga Izinkan Mantan Istri Gading Marten Melakukan Wajib Lapor Secara Online

Gisel mengakui telah merekam video panas tersebut bersama seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Yang membuat publik kaget adalah video tersebut dibuat tahun 2017, ketika Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten.Dan secara blak-blakan, kini Nobu mengakui kalau dirinya memang mencintai Gisel yang kala itu masih jadi istri orang.Hal tersebut diungkap oleh Nobu dalam cara Jejak Waktu ANTV 28 Tahun, yang disiarkan Sabtu (20/3/2021) malam.

Awalnya, Nobu berbincang dengan Roy Kiyoshi yang membahas kedekatannya dengan artis cantik Jessica Iskandar.

Potret Jessica Iskandar
Instagram.com/inijedar

Potret Jessica Iskandar

Nobu membenarkan kalau di tahun 2017 silam dirinya mengenal Jessica Iskandar setelah bertemu tidak sengaja di Jepang."Kami ketemu nggak sengaja di restoran di luar Indonesia," kata Michael Yukinobu De Fretes tentang Jessica Iskandar seperti dilansir Wartakota.

Baca Juga: Video Syur 19 Detik Buat Hidupnya Berubah, Gisel Buru-buru Ambil Sikap Begini Saat Disinggung Naik Pelaminan Bareng Wijin: 'Gak Bisa Kita Atur'Dikatakan kalau saat itu Jedar sedang berada di Jepang untuk berlibur.

Hanya saja, ibunda El Barack mengalami kendala bahasa karena penduduk lokal Jepang tidak bisa berbahasa Inggris."Orang di sana nggak bisa bahasa Inggris. Dan aku mau pesan minuman, tapi nggak ada yang tahu," kata Jessica Iskandar.Seketika melihat Jessica Iskandar yang kesulitan berkomunikasi, Michael Yukinobu kemudian datang membantu."Pertemuan empat tahun lalu itu nggak sengaja. Selama di Jepang merasa nggak ada teman, tiba-tiba datang Nobu," ucap Jessica Iskandar.

Nobu mengatakan kalau dirinya cukup nyambung dengan Jedar karena karakter sang artis yang ceria."Aku merasa beruntung bisa mengenal Jedar. Orangnya rame dan fun. Sementara aku ini lebih pendiam," tutur Nobu.

Baca Juga: Takut Setengah Mati Jika Akhirnya Mendekam di Penjara, Gisel Mengaku Terus usahakan Hal Ini Setelah MYD Disebut-sebut Sama Sekali Tak Bersalah: 'Aku Belum Kebayang'Namun, MYD menegaskan kalau menyayangi Jedar sebagai seorang sahabat.Nobu mengatakan kalau dirinya cukup nyambung dengan Jedar karena karakter sang artis yang ceria."Aku merasa beruntung bisa mengenal Jedar. Orangnya rame dan fun. Sementara aku ini lebih pendiam," tutur Nobu.Namun, ia menegaskan kalau menyayangi Jedar sebagai seorang sahabat.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id engan judul Sudah Tahu Istri Orang Tapi Masih 'Disikat' Juga, Nobu Akhirnya Bongkar Kondisi Hubungannya dengan Gisel di Tahun 2017: 'Aku Sayang Dia, Dia Sayang Aku'

Source : Nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest