Follow Us

Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya, Aksi Heroik 6 Deretan Aktor Tampan Nasional Sekelas Internasional

Safira Dita - Sabtu, 20 Maret 2021 | 13:30
Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya
IMDB

Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya

GridHITS.id - Di sini bisa nonton film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan sinopsis bisa dilihat lengkap beserta link streamingnya.

Sekaligus bisa film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia bagi kamu pecinta film Indonesia dan pemain-pemainnya yang rupawan.

Baca Juga: Coba Klik Link Nonton Film 1408 Sub Indo yang Satu Ini, Saksikan Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Stephen King Tentang Kamar Berpenghuni

Simak artikel ini untuk tahu bocorannya dan pakai link film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia aman ini dengan mudah.

Link nonton film ini bisa jadi alternatif streaming dan download film bagi kalian pecinta film Tanah Air.

Jangan sampai ketinggalan, simak artikel ini untuk mendapatkan link nonton film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia pakai link ini.

Dilansir GridHITS dari berbagai sumber, nonton film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia adalah film yang di sutradarai oleh Randy Korompis, dan diproduseri bersama Mario Kassar dan Manoj Punjabi.

Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia ini merupakan film laga yang dibuat oleh seniman film Indonesia yang tayang pertama kali pada tanggal 21 Februari 2019.

Film berdurasi 1 jam lebih 54 menit ini bergenre laga, drama dan di dukung Sci-Fi dan mendapatkan penilaian 7.0 dari angka 10 penilaian maksimal.

Film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas Indonesia, yaitu ada Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Link Nonton Film Shooter Sub Indo, Gratis Streaming dan Download Rekomendasi Film Action Terbaik yang Pernah Masuk Nominasi Bergengsi

Film Foxtrot Six digarap dibawah naungan rumah produksi MD Entertainment dan Rapid Eye Pictures dengan menghabiskan anggaran hingga Rp 70 Miliar.

Source : IMDB

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest