Follow Us

Jelang Hari Pernikahan Selebgram Hanum Mega Mendadak Viral, Jual Mobil Ibunya Demi Berikan Uang Ratusan Juta Rupiah dan Satu Unit Mobil Sebagai Syarat dari Sang Ayah Agar Mau Jadi Wali Nikah

Indah - Jumat, 19 Maret 2021 | 17:30
selebgram Hanum Mega mendadak umbar aib ayah kandungnya sendiri
Instagram Hanum Mega

selebgram Hanum Mega mendadak umbar aib ayah kandungnya sendiri

GridHITS.id – Sebentar lagi menikah, selebgram Hanum Mega mendadak umbar aib ayah kandungnya sendiri sampai viral di sosial media.

Baru-baru ini, selebgram muda Hanum Mega tengah menjadi sorotan publik usai bongkar aib keluarganya di akun Instagramnya.

Bagi kalian yang sering mondar-mandir di Instagram, terlebih menyukai konten-konten kecantikan, pasti tidak asing dengan selebgram Hanum Mega.

Selebgram yang dikenal sebagai beauty vlogger yang kerap membagikan tutorial make up dengan gaya khasnya ini mendadak heboh lantaran membeberkan konflik keluarganya.

Baca Juga: Kena Musibah Masih Bisa Sombong, Denise Chariesta Pamerkan Rumahnya yang Baru Saja Kebakaran dan Ngaku Tak Khawatir karena Dirinya Orang Kaya, Warganet: 'Azab'

Para pengikut setia akun Instagram Hanum Mega pasti sudah tahu kalau selebgram satu ini kerap membagikan curhatan masa lalunya yang kelam.

Hanum Mega kerap menceritakan kisah hidupnya sebagai korban perceraian orang tua, mulai dari mencari uang sendiri untuk sekolah sampai bisa sesukses sekarang ini.

Diketahui, kesuksesan Hanum Mega sebagai seorang beauty vlogger berhasil membuatnya mampu membeli berbagai barang mahal pada usia mudanya, seperti mobil untuk dirinya, rumah mewah, sampai mobil untuk ibunya.

Namun, baru-baru ini Hanum Mega tiba-tiba mengumumkan kalau dirinya sedang membutuhkan uang dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat.

Ternyata, uang tersebut akan diberikan kepada ayah kandungnya sebagai syarat menjadi wali nikahnya nanti.

Seperti yang kita tahu, dalam waktu dekat ini Hanum Mega akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Herlambang.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest