Follow Us

Pantas Nyaman Sampai Tak Kunjung Pulang, Alasan Syahrini Pilih Lama Menetap di Jepang Bersama Reino Barack Ada Hubungannya dengan Orang-orang Ini, Siapa?

Safira Dita - Rabu, 17 Maret 2021 | 20:00
Alasan Syahrini Pilih Lama Menetap di Jepang Bersama Reino Barack
Instagram/@princessyahrini

Alasan Syahrini Pilih Lama Menetap di Jepang Bersama Reino Barack

GridHITS.id - Akhirnya ketahuan alasan Syahrini pilih lama menetap di Jepang bersama Reino Barack hingga tak kunjung pulang.

Ada apa sebenarnya?

Diketahui bersama jika beberapa waktu lalu Syahrini mendapat sindiran keras dari ayah mertuanya terkait momongan.

Genap dua tahun, Reino Barack dan Syahrini menjadi pasangan suami istri dan keduanya pun baru saja merayakan anniversary atas pernikahan mereka.

Baca Juga: Pilih Reino Barack Jadi Suaminya, Ternyata Ini yang Bikin Syahrini Tak Lanjutkan Hubungannya dengan Anang Hermansyah Ke Jenjang Lebih Serius

Kali ini dua sejoli ini merayakannya di negeri Jepang sejak akhir tahun 2020 hingga saat ini tak kunjung pulang.Selain mengunjungi keluarga Reino, pasangan ini juga sedang bulan madu untuk program kehamilan.

Tak kunjung pulang ke Indonesia, Syahrini hingga kini masih berada di Jepang, kampung halaman Reino Barack.

Padahal, Syahrini dan Reino Barack sudah meninggalkan Indonesia dan beranjak ke Jepang sejak Desember 2020 lalu.

Empat bulan berada di Jepang tak kunjung pulang ke Indonesia, Syahrini dan Reino Barack disebut tengah berusaha untuk memiliki momongan.

Bak bulan madu, Syahrini kerap membagikan momen romantis bersama Reino Barack di Instagramnya @princessyahrini.

Menurut penuturan sang adik sekaligus managernya, Aisyahrani, pelantun "Maju Mundur Cantik" itu tengah memenuhi undangan dari mertuanya.

Baca Juga: Usai Dipendam Selama Dua Tahun, Rosano Barack Akhirnya Keluarkan Uneg-uneg Sekaligus Harapan Terbesarnya Agar Syahrini Hamil, Istri Reino Barack Langsung Berikan Jawaban ini

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest