Follow Us

Momen Langka, Judika Bongkar Keseruan Pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: 'Saling Menghormati dan Menghargai'

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 16 Maret 2021 | 16:32
Pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Instagram/@ari_lasso

Pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini jadi sorotan publik.

Pasalnya pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di acara lamaran Aurel dan Atta sangat tidak disengaja.

Maia Estianty pun tak menyangka bahwa dirinya akan duduk di meja yang dekat dengan sang mantan suami dan mantan rekan duetnya itu.

Baca Juga: Pesan Maia Estianty untuk Atta Halilintar yang Melamar Aurel Hermansyah Terungkap, Istri Irwan Mussry: 'Jangan Kayak Tante Maia, Cerai!'

Sehingga posisi duduk mereka pun menjadi sorotan dan jadi bahan candaan rekan sesama musisi.

Judika yang saat itu duduk satu meja dengan Ahmad Dhani pun memberikan kesaksiannya pada awak media.

Ia mengatakan bahwa pertemuan sesama rekan musisinya itu berlangsung dengan seru penuh tawa.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BILLY SYAHPUTRA PUTUS DARI AMANDA MANOPO? AHMAD DHANI BERTEMU MAIA ESTIANTY, INI KATA JUDIKA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Awalnya Judika ditanya soal bagaimana pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat itu."Aduh seru, pokoknya seru. Seru aja karena gue belum pernah di satu meja, terus sebelah-sebelahan." ujar Judika pada awak media.

Baca Juga: Jadi Bahan Tertawaan, Maia Estianty Kaget Posisi Duduknya Bersebelahan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ashanty Sampai Menungkupkan Tangannya dan Minta Maaf

Namun dengan lantang ia mengatakan bahwa kedua rekannya itu sudah memiliki kehidupan masing-masing."Tapi ya sudah kan, semua sudah punya kehidupan masing-masing," tambahnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest