Follow Us

Duduk Bersebelahan dengan Maia Estianty Saat Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Tingkah Laku Aneh Mulan Jameela Jadi Sorotan Publik

Indah - Selasa, 16 Maret 2021 | 07:08
Tingkah laku aneh Mulan Jameela saat duduk bersebelahan dengan Maia Estianty pada acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disoroti publik
Tribunnews.com dan Instagram.com

Tingkah laku aneh Mulan Jameela saat duduk bersebelahan dengan Maia Estianty pada acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disoroti publik

GridHITS.id – Tingkah laku aneh Mulan Jameela saat duduk bersebelahan dengan Maia Estianty pada acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi sorotan.

Lamaran Aurel dan Atta nampaknya tidak hanya menjadi momen berkesan bagi keduanya.

Momen tersebut juga ternyata berkesan bagi Maia Estianty.

Pasalnya, tempat duduknya ternyata tidak jauh dari tempat duduk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Makin Kaya setelah Dinikahi oleh Irwan Mussry Sang Pebisnis Jam Tangan Mewah, Maia Estianty Jadi Sorotan Setelah Tampil dengan Gaya Sederhana Berharga Selangit Ini, Bawa Tas Rp 329,8 Juta!

Saking dekatnya, Mulan Jameela bahkan beberapa kali sempat tersorot dalam kamera vlog milik Maia Estianty.

Diketahui acara lamaran tersebut dilaksanakan di sebuah hotel di Jakarta Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Acara tersebut juga heboh lantaran disiarkan langsung pada stasiun televisi swasta, sehingga dapat disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

Sejumlah tamu penting tampak hadir dalam momen bahagia putri sulung Anang Hermansyah dan putra sulung keluarga Halilintar.

Kehadiran beberapa artis papan atas pun menjadi sorotan, termasuk Maia Estianty dan para juri Indonesian Idol lainnya.

Tak disangka, ternyata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga turut hadir dan mendapatkan posisi duduk yang amat dekat dengan sang mantan.

Source : Nakita.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest