Follow Us

Dikenal Garang sampai Pernah Memarahi Haters Secara Langsung, Deddy Corbuzier Justru Tak Kuasa Menahan Air Matanya saat Bertemu dengan Sosok Ini: 'Dia Menginspirasi Saya'

Averus Al Kautsar - Senin, 15 Maret 2021 | 19:00
Deddy Corbuzier yang dikenal gahar menangis tersedu saat bertemu dengan sosok ini.
Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier yang dikenal gahar menangis tersedu saat bertemu dengan sosok ini.

GridHITS.id - Dikenal sebagai pribadi yang garang dan tegas, Deddy Corbuzier sampai tak kuat menahan tangis saat bertemu dengan sosok ini.

Bukan rahasia lagi jika Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang garang dan blak-blakan.

Deddy Corbuzier sempat beberapa kali bermasalah dengan warganet yang melontarkan ucapan yang tak pantas padanya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Ditutupi, Agnez Mo Bongkar Habis Keinginan Deddy Corbuzier di Masa Lalu untuk Nikahi Sang Penyanyi Sampai Sudah Siapkan Cincin Tunangan: 'Lo Udah Beli Cincin'

Tak hanya dengan melaporkan ke polisi, Deddy dalam beberapa kasus bahkan sampai mendatangi langsung orang-orang yang menghinanya tersebut.

Yang paling heboh ketika di tahun 2016 Deddy Corbuzier mendatangi salah satu orang yang mengirimkan pesan tak senonoh pada Chika Jessica yang saat itu masih jadi partnernya di Hitam Putih.

Orang tersebut yang diketahui sebagai seorang pegawai bank bernama Anton Nugroho akhirnya sampai berulang kali minta maaf di depan Deddy, Chika, dan media.

Walau dikenal garang, ternyata Deddy Corbuzier tetaplah miliki sisi kelembutan dalam dirinya.

Pada saat perayaan 8 tahun dan sudah menyentuh 2000 episode 'Hitam Putih' menghadirkan bintang tamu yang berhasil membuat Deddy Corbuzier berlinang air mata.

Bukanlah sosok putra atau kekasihnya, tamu tersebut adalah seorang penggemar tayangan 'Hitam Putih' yang juga seorang penderita kanker mata bernama Siti.

Ketika bertemu Siti, Deddy langsung memegang tangan dara 16 tahun itu dan mengenang pertemuan mereka 4 tahun lalu.

Source : GridPop.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular