Follow Us

Lagi Diberikan Petuah Soal Menggaet Wanita, Rizky Billar Mencibir Vicky Prasetyo karena Fakta Ini Terbongkar: 'Wanita Lemah Semua Itu Ya?'

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 12 Maret 2021 | 17:00
Rizky Billar mencibir Vicky Prasetyo
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar mencibir Vicky Prasetyo

GridHITS.id - Belum lama ini terlihat Rizky Billar mencibir Vicky Prasetyo karena perkaran wanita saja.

Bukan tanpa alasan, ternyata Rizky Billar mencibir Vicky Prasetyo saat sang gladiator cinta ungkap cara menaklukkan wanita.

Hal tersebut ia sampaikan saat sedang olahraga sepak bola bersama Rizky Billar dan juga Atta Halilintar.

Baca Juga: Enggan Dikira 'Kecelakaan' Sampai Ngebet Pengen Lesty Kejora Cepet-cepet Nikah, Begini Kata Calon Mertua Rizky Billar

Kalina Ocktaranny yang saat itu ikut menemani justru terlihat membantah apa yang dikatakan calon suaminya.

Pada kesempatan itu juga Rizky Billar terlihat mencibir Vicky Prasetyo terkait wanita yang didekati oleh sang gladiator.

Sebab saat itu sang gladiator berbicara soal titik lemah wanita agar bisa dengan mudah takluk pada pria.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "ATTA AUREL Nikah Bareng Lesty Billar di GBK.. Vickynisasi juga ikut" yang tayang di kanal YouTube Atta Halilintar."Kelemahan wanita itu jam 12.30 menjelang dia tidur, kalau sudah di WA jam 12.30 itu sudah pasti titik rapuh," ujar Vicky Prasetyo."Aku enggak," bantah Kalina Octaranny.

Vicky Prasetyo ungkap cara menaklukkan wanita
YouTube/Atta Halilintar

Vicky Prasetyo ungkap cara menaklukkan wanita

Baca Juga: Makin Hari Makin Serius Sampai Muncul Rumor Segera Nikah, Rizky Billar Malah Akui Sempat Ada Rencana Settingan dengan Lesty Kejora: 'Timnya Dede Ngajak Aku'

Rizky Billar yang penasaran pun bertanya soal alasan pada Vicky Prasetyo."Kenapa tuh bang?" tanya Rizky Billar.

Vicky Prasetyo pun membeberkan alasan yang menurutnya sangat pas."Karena menjelang tidur dia itu fokus, kalau lo WA pagi mungkin dia sibuk kerja, kalau siang mungkin sibuk makan sama kolega dan teman," ujar Vicky Prasetyo.

"Tapi kalau malam menjelang tidur itu kesendirian dia," tegasnya."Apa mungkin di jam-jam tersebut lagi pengen ya? Pengen komunikasi, pengen curhat," ujar Rizky Billar."Curhat-curhat lama-lama jadi, curhat, nyaman, lengket," seloroh Atta Halilintar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sempat Tak Setujui Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sang Pedangdut Bongkar Hal Menohok: 'Kamu Beneran Sama Ini Cowok?'Rizky Billar pun mencibir sang gladiator."Berarti wanita yang pernah sama lo, wanita lemah semua itu ya?" tanya Rizky Billar."Iya di jam itu strategi yang mematikan." tandas Vicky Prasetyo.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest