Follow Us

Perdana Bertemu Calon Mantu Hanya Papasan di Belakang Panggung, Krisdayanti Tak Segan Menilai Sosok Calon Suami Aurel Hermansyah: 'Jangan Tersinggung'

Ela Aprilia Putriningtyas - Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:30
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Atta Halilintar tak lama lagi akan segera resmi mempersunting putri sulung Anang Hermansyah. Awalnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berencana akan melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2021. Namun karena keluarga Anang Hermansyah sempat positif Covid-19 akhirnya jadwal tersebut ditunda.

Baca Juga: Penuh Pertimbangan dan Haru, Ternyata Ini Alasan Aurel Hermansyah Cantumkan Nama Krisdayanti dalam Rangkaian Acara Pernikahannya: 'Sudah Melahirkan Aku'

Alhasil Aurel dan Atta memilih untuk menggelar lamaran pada 13 Maret 2021.

Sedangkan akad nikah akan digelar pada bulan April mendatang. Krisdayanti yang juga ibu kandung Aurel pun tak luput memberikan komentar pada calon mantunya. Meski ia sendiri mengaku belum mengenal sosok Atta Halilintar secara mendalam, KD hanya mengetahui secara sepintas saja. Salah satu Diva Pop Indonesia ini mengaku sangat objektif dan berhati-hati saat diminta menilai sosok Atta Halilintar.

Seperti dimuat Banjarmasin Post dari kanal youtube Venna Melinda Krisdayanti pun memberikan penilaiannya terhadap Atta Halilintar. Istri dari pengusaha asal Timor Leste itu mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa menilai Atta Halilintar seutuhnya, karena memang belum banyak bertemu. “Terus terang ya nak, jangan tersinggung. Mohon maaf bukan apa-apa, karena memang kalau ketemu di backstage papasan iya (baik)," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Pantas Saja Lebih Pilih Nikah dengan Raul Lemos yang Tajir Melintir, Krisdayanti Akhirnya Bongkar Penyesalan Selama Menikah dengan Anang Hermansyah: 'Pengalaman Hidup' Dalam pengakuannya Krisdayanti baru mengenal Atta Halilintar hanya ketika dibelakang panggung dan hanya sekilas saja.

Krisdayanti dan Aurel
Instagram/@krisdayantilemos & @aurelie.hermansyah

Krisdayanti dan Aurel

Menurut Krisdayanti sikap baik dan sopan Atta Halilintar dinilainya hal yang sudah wajar terjadi dan biasa saja. “Cuman kita kan nggak bisa sekali ketemu terus kita bisa menilai orang," kata ibunda Aurel Hermansyah, Ya orang sopan, baik, itu wajar pasti lah." Ujar KD Venna Melinda pun terlihat masih belum puas dengan jawaban Diva Pop Indonesia tersebut, sehingga ia pun menanyakan bagaimana feeling dari seorang Ibu.

"Tapi feeling seorang ibu gimana?" tanya Venna Melinda. Krisdayanti pun meyakini kalau pilihan anaknya itu adalah yang terbaik, karena menurut Aurel, Atta adalah sosok orang baik. “Ya insyaallah, waktu Aurel bilang 'Mi aku mau nikah', pertanyaannya cuma satu 'Sudah mantep?' kalau sudah mantep ya sudah," jawab Krisdayanti.

Baca Juga: 'Jangan Sampai Anak Saya Menangis dalam Berumah Tangga' adalah Doa Sang Diva untuk Putrinya, Krisdayanti Tak Ingin Aurel Hermansyah Bercerai?

Kemudian Krisdayanti pun menilai bahwa hubungan keduanya begitu manis untuk sepasang sejoli yang tengah dimabuk asmara. "Gemes ya, so sweet," ujar Krisdayanti.

Venna Melinda pun lantas bertanya apakah menurut Krisdayanti hubungan meraka akan bahagia menurut feeling seorang ibu kandung. "Tapi feeling seorang ibu, mereka akan bahagia ya? Insyaallah, amin," jawab Krisdayanti dengan yakin anak-anaknya akan bahagia.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest