Follow Us

Hidupnya Terlihat Sudah Adem Ayem, Dewi Perssik Mendadak Nekat Bongkar Hal Ini hingga Singgung Soal Pansos

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 11 Maret 2021 | 17:00
Dewi Perssik
Instagram

Dewi Perssik

GridHITS.id- Kehidupan Dewi Perssik akhir-akhir ini memang sangat jauh dari sorotan. Berbeda dengan dulu, dimana nama Dewi sering kali menuai berbagai kontroversi. Bahkan Dewi sering kali dianggap mencari sensasi. Namun, kini Dewi terlihat lebih fokus untuk berkarier di dunia hiburan dibandingkan mencari sensasi. Terbukti, meski namanya jarang tersorot Dewi tetap kebanjiran pekerjaan.

Baca Juga: Punya Kisah Cinta Berliku sampai Pindah Agama Lebih dari Sekali, Artis Cantik Ini Sekarang Hidup Bahagia Dinikahi Pengusaha Tajir sampai Singgung Sikap Mertua: 'Mengajarkan Aku Banyak Hal' Bahkan Dewi kini mampu memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi swasta. Rumah tangga Dewi dengan suaminya Angga Wijaya pun terlihat adem ayem sekali saat ini. Namun, di tengah-tengah kehidupannya yang sudah adem ayem Dewi ungkap sindiran menohok di akun Instagramnya.

Belum diketahui jelas sindiran tersebut ditunjukkan ke siapa.

Dewi membahas soal kesuksesan pada sindiran tersebut. Ia mengatakan, saat seseorang menuai kesuksesan orang tersebut tidak berhak sombong. Pasalnya kesuksesan tersebut merupakan berkat dan kebaikan Tuhan bukan semata-mata karena usaha sendiri saja.

Baca Juga: Bak Tebar Teror ke Para Artis, Usai Serang Deddy Corbuzier Aldi Taher Senggol Arie Untung Gegara Hal Ini, 'Ga Usah Berusaha Pengen Keliatan Alim' "Ingat lah! Saat kita sukses itu berkat kebaikan Tuhan sama kita, bukan berkat diri kita aja. Jangan sombong atau Jumawa hoi!" Tulis sang biduan dalam akun Instagramnya @dewiperssikreal. Dewi juga meminta agar orang tersebut lebih banyak bersyukur. Bahkan Dewi juga sempat menyinggung soal Panjat Sosial alias Pansos. "Jadi banyak lah bersyukur dan belajar, bukan belajar ngegibah dengan Panjat Sosial (Pansos) woy!" Tegasnya.

Sindiran Dewi tersebut pun menuai banyak komentar di akun Instagramnya. Banyak yang setuju dengan apa yang dikatakan Dewi tersebut. "Benar banget Mamih harus banyak bersyukur!" Kata seorang warganet. Ada pula yang bertanya untuk siapa sindiran tersebut sebenarnya.

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Meledak, Raffi Ahmad Semprot Aldi Taher Setelah Lama Pendam Kekesalannya Terhadap Mantan Suami Dewi Perssik, ‘Lu Halu Ya?!’ "Nyindir siapa mbak nya?" Tanya seorang warganet. Mendapat pertanyaan seperti itu, Dewi pun langsung naik pitam dan membalasnya. Ia meminta agar warganet bisa selalu berpikir positif saja. Dewi juga mengatakan, dirinya tidak bermaksud menyindir siapa pun.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest