Follow Us

Kiwil Benar-benar Keterlaluan, Kini Rohimah Sampai Berepot-repot Naik Motor Sendirian dari Parung ke Jakarta, Alasannya Mengejutkan

Saeful Imam - Rabu, 10 Maret 2021 | 22:18
Rohimah Alli naik sepeda motor kesayangannya.
Tangkap layar Instagram/@rohimah_alli

Rohimah Alli naik sepeda motor kesayangannya.

GridHITS.id - Rohimah kini mendadak menjadi sorotan usai melayangkan gugatan kepada Kiwil.

Padahal, masyarakat sampai sekarang tahu ketegaran Rohimah dalam menghadapi perangai Kiwil.

Ia tetap bertahan dan mempertahankan biduk rumah tangga meski beberapa kali disakiti.

Selain karena tak mau dimadu, ternyata ada alasan penting mengapa Rohimah terpaksa melayangkan gugatan untuk berpisah dari sang komedian.

Baca Juga: Kiwil Mengaku Didekati Banyak Wanita Terutama Setelah Cerai, Rohimah Sebut Sang Komedian adalah Aldebaran di Dunia Nyata: 'Kenyataannya Seperti Itu'

Alasan itu ia ungkapkan dalam tayangan Youtube Maia ALELDUL TV, Minggu (21/2/2021), Rohimah mengaku bukan hanya karena Kiwil yang gemar hidup mendua.

Memang, keputusannya itu mendapatkan tentangan, termasuk saat anak pertamanya melontarkan protes.

"Kalau yang 17 tahun kemarin (Meggy Wulandari) anak-anak gak banyak protes, justru yang ke tiga (Venti) dan empat (Eva) ini," ujarnya.

Akui anak pertamanya sudah beranjak dewasa dan memahami posisi ibunya, buah hati Rohimah akhirnya ikut mengeluarkan pendapat saat ayahnya kembali menikah.

Tak hanya protes pada Kiwil dan Rohimah, anak sulung sang komedian juga sempat membagikan pengalaman yang tak pernah diketahui orang tuanya.

Menurut Rohimah protes yang dilontarkan anak pertamanya itu dikarenakan sang buah hati kerap dijadikan ceng-cengan oleh temen-temannya.

Baca Juga: Seolah Tak Terima Mantan Istri Diusik, Kiwil Membela Rohimah Sampai Ancam Tempuh Jalur Hukum untuk Meggy Wulandari karena Hal Ini

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest