Follow Us

Kedoknya Ngaku-ngaku Sebagai Paman Nadya Arifta Bocor, Terungkap Jejak Digital Firdaus Oiwobo yang Pernah Ancam Gugat Presiden Jokowi Hingga Jadi Pendukung Setia Prabowo

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 10 Maret 2021 | 13:24
Tak Terima Ponakannya Direndahkan Ibunda Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta Ikut Angkat Bicara, Sindir Balik Meilia Lau: Gak Ada Urusannya Sama Pak Jokowi..
Kolase GridHot.ID

Tak Terima Ponakannya Direndahkan Ibunda Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta Ikut Angkat Bicara, Sindir Balik Meilia Lau: Gak Ada Urusannya Sama Pak Jokowi..

GridHITS.id - Terungkap sosok Firdaus Oiwobo yang ngaku-ngaku sebagai paman Nadya Arifta.

Diketahui bahwa Firdaus Oiwobo mendadak muncul dalam kisruh asmara Kaesang Pangarep, Felicia Tisue dan Nadya Arifta.

Ia mengaku tak terima saat keponakannya dihina sebagai karyawan makan majikan hingga kirim guna-guna pada Kaesang Pangarep oleh ibunda Felicia Tissue.

Baca Juga: Bak Dikejar Setoran, Baru juga Hitungan Bulan Pacaran, Kaesang Pangarep Dikabarkan Bakal Lamar Nadya Arifta dalam Waktu Dekat: ‘Insyaallah’

Firdaus bahkan menyebut bahwa Nadya Arifta adalah cucu sultan.

Namun hal itu dibantah oleh pihak keluarga Nadya Arifta.

Asfarony, sang kakak ipar menyebutkan bahwa Nadya tak memiliki hubungan dengan Firdaus Oiwobo.

Dilansir TribunJakarta dari Kompas TV, Asfarony membantah keras pernyataan Firdaus Oiwobo."Saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media."

"Perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar.Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya," jelas Asfarony.

Baca Juga: Bukan Salah Felicia Tissue, Sosok Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Akar Masalah yang Bikin Kaesang Pangarep Lebih Pilih Nadya Arifta

Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media.Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest