Follow Us

Pasang Badan Lawan Ibunda Felicia Tissue Hingga Umumkan Keponakannya Keturunan Sultan, Ternyata Firdaus Oiwobo Bukan Paman Nadya Arifta, Keluarga Mengaku Bingung: 'Ngaku-ngaku'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 10 Maret 2021 | 13:14
Nadya Arifta bersama Kaesang.
Kolase

Nadya Arifta bersama Kaesang.

GridHITS.id - Firdaus Oiwobo bukan paman Nadya Arifta.

Firdaus Oiwobo terlihat pasang badan saat Nadya Arifta dihina oleh ibunda Felicia Tissue sebagai perebut pacara anaknya.

Ia bahkan koar-koar akan melaporkan Meilia Lau ke polisi.

Baca Juga: Bak Dikejar Setoran, Baru juga Hitungan Bulan Pacaran, Kaesang Pangarep Dikabarkan Bakal Lamar Nadya Arifta dalam Waktu Dekat: ‘Insyaallah’Asfarony Hendra Nazwin membantah adanya pengakuan Firdaus Oiwobo sebagai paman Nadya Arifta.Sebelumnya, Firdaus Oiwobo yang mengklaim paman Nadya itu bicara terkait hubungan Nadya Arifta dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Saat itu Firdaus Oiwobo juga mengomentari hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang kandas di tengah jalan.

Dilansir TribunJakarta dari Kompas TV, Asfarony membantah keras pernyataan Firdaus Oiwobo."Saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media."

"Perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar.Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya," jelas Asfarony.

Baca Juga: Bukan Salah Felicia Tissue, Sosok Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Akar Masalah yang Bikin Kaesang Pangarep Lebih Pilih Nadya Arifta

Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media.Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya.

Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya.

Sementara itu, seorang pengacara yang juga mengaku paman dan Nadya Arifta akhirnya angkat bicara karena menganggap kalimat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya.

Source : TribunStyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular