Follow Us

Disindir Sebagai Karyawan Rendahan yang Nekat Pacari Majikannya, Paman Nadya Arifta Naik Darah dan Bocorkan Darah Biru Keluarganya : 'Cucu Kandungnya Sultan'

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 10 Maret 2021 | 10:29
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep
Instagram: @kaesangp

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

GridHITS.id - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, karena adanya pihak ketiga.

Sosok yang di duga menjadi pihak ketiga pun sudah diketahui oleh khalayak, Nadya Arifta yang merupakan karyawan perusahaan milik Kaesang.

Dengan hebohnya kabar putusnya hubungan mereka akhirnya membuat ibunda dari felicia meradang, ia pun sering melontarkan kalimat yang bernada merendahkan status sosial dari Nadya.

Baca Juga: Pantas Kaesang Pangarep Langsung Kepincut, Sosok Ini Kuliti Tabiat Asli Nadya Arifta hingga Buat Felicia Tissue Kalah Telak: 'Anaknya Cepat Ambil Hati Orang'

Dilansir dari Kompas TV, Firdaus Oiwobo, seorang pengacara yang juga paman dan Nadya Arifta akhirnya angkat bicara karena menganggap kalimat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya.

Seperti yang ramai diberbagai pemberitaan media bahwa ibunda Felicia menyebut Nadya cuma karyawan.

Akhirnya Firdaus pun angkat bicara ia merasa bukan dari keturunan sembarangan.

"Terkesan menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue public figure," ucapnya.

"Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep.

"Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat," pungkas Firdaus Oibowo.

Paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini adalah cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora.

Source : tribunnews, Kompas TV

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest