Follow Us

Sudah Hidup Enak dengan Gaji Puluhan Juta, Seorang Bos TV Malah Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Mengabdi pada Raffi Ahmad, Sosok Ini Langsung Bongkar Gaji Fantastisnya!

Averus Al Kautsar - Selasa, 09 Maret 2021 | 11:19
Bos TV rela tinggalkan pekerjaannya yang sudah bergaji banyak demi kerja dengan Raffi Ahmad
Instagram / @raffinagita1717

Bos TV rela tinggalkan pekerjaannya yang sudah bergaji banyak demi kerja dengan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Demi bekerja dengan Raffi Ahmad, Bos TV yang sudah dapat gaji banyak ini sampai rela pindah ke Rans Entertainment.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang begitu sukses.

Tak hanya sukses di dunia hiburan, Raffi juga dikenal sebagai pengusaha yang berhasil menjalankan bisnisnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Kalah, Kekayaan Haji Bolot Terungkap hingga Buat Seisi Studio Melongo: 'Anak Sampai Cucu Kebagian Semua!'

Bahkan ada yang menyebut, jika total kekayaan Raffi Ahmad melalui usahanya di dunia hiburan dan bisnis diperkirakan mencapai Rp 400 miliar.

Salah satu perusahaan yang dimilikinya adalah Rans Entertainment yang bergerak di bidang hiburan.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah video Youtube Billy Syahputra, terlihat Raffi Ahmad sedang video call dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty membicarakan nasib karyawan Raffi di tengah pandemi.

"Lu karyawan lu tadinya berapa terus karena Covid ini jadi berkurang berapa atau lu pertahankan semua?" tanya Andhika sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Kamis (7/5/2020).

Raffi mengatakan dari hampir seratus karyawannya di Rans Corp memang ada beberapa yang dirumahkan, namun lebih karena masalah performa bukan pandemi.

"Sebenernya kalau karyawan beberapa divisi banyak, kita mungkin ada hampir 100 karyawan untuk Rans Corp, sama artinya sama drivernya," jawab Raffi.

"Tapi kalau pengurangan karyawan itu bukan karena Covid sih sebenernya, karena ada beberapa yang memang ya kita memang udah apa ya, sesuai performa aja," jelasnya.

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest