Follow Us

Berani Rebut Tahta Calon Menantu Presiden Jokowi dari Felicia Tissue, Sosok Nadya Arifta Bukan Gadis Sembarangan Sampai Duduki Posisi Mentereng di Perusahaan Kaesang Pangarep

Indah - Minggu, 07 Maret 2021 | 13:20
ini sosok Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep.
instagram.com/nadriftakaesang

ini sosok Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep.

GridHITS.id – Tengah menjadi sorotan, ini sosok Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep.

Kekasih baru Kaesang Pangarep saat ini masih menjadi sorotan publik.

Pasalnya, ia menjalin asmara dengan putra bungsu presiden Jokowi tak jauh dari kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue.

Bahkan Nadya Arifta disebut-sebut sudah dekat sejak lama dengan pemilik bisis bernama Sang Pisang itu.

Baca Juga: Naik Pitam Sahabatnya Ditinggal Begitu Saja, Sahabat Felicia Tissue Semprot Kaesang dan Sebut Putra Joko Widodo Telah Lakukan Kesalahan Terbesar dalam Hidup: 'Pria Macam Apa Kamu!'

Publik dibuat bingung dengan kehadiran Nadya dalam kehidupan Kaesang yang diketahui selalu romantis dengan kekasihnya, Felicia Tissue.

Kehadiran Nadya Arifta mulai terendus publik setelah fotonya bersama Kaesang yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya tersebar di akun gosip Instagram.

Sebuah akun gosip membagikan ulang unggahan Nadya Arifta yang menujukkan karangan bunga mawar dengan inisial ‘ksg’ yang diduga keras merupakan Kaesang Pangarep.

Hal itu seolah menjadi jawaban pertanyaan publik atas sikap Kaesang menghapus foto-foto kenangannya bersama Felicia Tissue di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Lantas, siapakah sosok Nadya Arifta yang mampu membuat putra presiden Jokowi ini rela meninggalkan kekasihnya yang telah dipacari lima tahun itu?

Melansir dari Grid.ID dan GridPop.id, Nadya merupakan seorang gadis yang berprofesi sebagai public relation sekaligus MC.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest