Follow Us

Tak Bisa Ditutupi Lagi, Pakar Ekspresi Sebut Luna Maya Masih Kepo dengan Urusan Asmara Ariel NOAH, Begini Katanya

Diah Puspita Ningrum - Sabtu, 06 Maret 2021 | 20:15
Luna Maya dan Ariel NOAH
Instagram/@lunamaya @arielnoah

Luna Maya dan Ariel NOAH

GridHITS.id - Kisah cinta artis cantik Luna Maya selalu bisa menarik perhatian publik.

Ya, di usianya yang sudah hampir kepala empat, Luna Maya masih belum juga menemukan tambatan hati.

Padahal, Luna Maya sempat menjalin asmara dengan beberapa orang, salah satunya adalah Ariel NOAH.Meski hubungan Ariel dan Luna sudah cukup lama kandas, keduanya masih sering dikait-kaitkan.Apalagi kalau bukan karena kisah cinta mereka yang fenomenal.

Baca Juga: Arya Saloka Disebut-sebut Tengah Jadi Incaran Sosok Artis yang Mencoba Hancurkan Karirnya, Amanda Manopo Menghilang hingga Rating Ikatan Cinta Makin Kritis

Ditambah, masih banyak orang yang menginginkan Ariel dan Luna untuk kembali bersama.Hingga tidak sedikit yang menjodohkan keduanya dengan harapan Ariel dan Luna masih saling menyimpan perasaan.

Setahun lalu, di acara Sahurnya Pesbuker ANTV, Luna Maya sempat diduga masih menyimpan rasa ke Ariel Noah.Hal itu diungkap oleh pakar ekspresi Poppy Amalya yang melihat tanda-tanda Luna masih menaruh perhatian ke Ariel.

Kala itu, Luna Maya disuguhkan video Ariel Noah sedang disuapi oleh seorang perempuan.Poppy pun melihat kalau Luna nyatanya masih 'kepo' dengan kehidupan sang mantan kekasih."Tadi pas lagi lihat video, keingintahuannya (Luna) soal Ariel masih ada. Soalnya kelihatan banget itu badannya terlihat maju dan kupingnya bergerak mendekati sumber suara.Itu menujukkan sikapnya (Luna) yang masih pengin tahu 'siapa sih cewek itu?'," ungkap Poppy Amalya.

Baca Juga: Klarifikasi Vicky Prasetyo Soal Celine Evangelista yang Makan Bersamanya Sampai Usap-usap Rambut, Sang Gladiator: 'Habis Makan di Rambutnya Ada Semut'Hanya saja, Poppy mengatakan kalau keingintahuan Luna ini bersifat pasif.Artinya, Luna Maya ingin tahu tapi tidak banyak memberikan tanggapan.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya justru seolah-olah melecehkan wanita yang mesra-mesraan dengan sang mantan."Keingintahuannya masih ada, kemudian melecehkan. Dia (Luna) ekspresinya itu seperti melecehkan, jadi dia lihat cewek itu 'kayak nggak level'," lanjut Poppy Amalya.

Ketika ditanya perihal masih menjalin hubungan dengan Ariel Noah atau tidak, Luna pun menjawab singkat."Enggak," tuturnya.Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya saat mengatakan tidak itu menunjukkan bahwa ia sepenuhnya sadar bila hubungannya dengan Ariel Noah adalah masa lalu yang tak mungkin terulang.

Baca Juga: Seolah Sudah Lelah Berusaha Kuat, Istri Rizki DA Mendadak Bongkar Hal Ini Hingga Banjir Doa"Saat dia (Luna) ngomongnya 'nggak', (ekspresinya) beda. Pas lagi ngomong 'nggak' itu dia lemes banget kayak yang 'ah udahlah itu masa lalu'," terang Poppy Amalya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest