Arya Saloka Disebut-sebut Tengah Jadi Incaran Sosok Artis yang Mencoba Hancurkan Karirnya, Amanda Manopo Menghilang hingga Rating Ikatan Cinta Makin Kritis

Sabtu, 06 Maret 2021 | 17:00
https://www.instagram.com/ikatancintaofficial.rctiii/

Disebut Pria Idaman, Ternyata Aldebaran Ikatan Cinta Punya 4 Karakter Memikat Ini, Salah Satunya Karismatik!

GridHITS.id - Rating sinetron Ikatan Cinta mendadak diabarkan anjlok.

Sampai hari ini, sinetron Ikatan Cinta memang masih jadi favorit masyarakat.Hal tersebut tentunya tak lepas dari kelihaian para pemerannya yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Apalagi alur ceritanya yang membuat penonton penasaran.

Baca Juga: Jadi Istri Raja Media di Indonesia dengan Kekayaan 15,6 Triliun, Liliana Tanoesoedibjo Ternyata Diam-diam Kagumi Arya Saloka hingga Ucapkan Hal ini Hal ini yang membuat sinetron Ikatan Cinta menuai banyak sorotan di awal kemunculannya.Chemistry dengan lawan mainnya, Amanda Manopo pun sangat memukau.Namun nahas, rating sinetron Ikatan Cinta belakangan ini mengalami penurunan.Alur cerita tuai protes.

Setelah sejak beberapa bulan lalu ngehits, Sinetron Ikatan Cinta harus turun rating.Menyadari rating Ikatan Cinta memburuk, tak sedikit fans dan netizen yang mulai berkomentar dan menebak penyebabnya.Satu di antaranya adalah jalan ceritanya yang kini semakin lama semakin terlihat berbeda.

Banyak netizen yang menyebut jika alurnya selalu muter kemana-mana bak tak ada titik temunya.Perubahan itu juga diperkuat dengan kondisi nilai rating Sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang sebut-sebut semakin menurun.

Baca Juga: Amanda Manopo Diisukan Mundur karena Menghilang dari Ikatan Cinta, Pacar Billy Kabarkan Dirinya Tengah dalam Kondisi yang Buruk: 'Beberapa Episode Aku Enggak Dulu'

Di saat isu rating sinetron Ikatan Cinta jeblok jadi sorotan, nama Arya Saloka mendadak dapat peringatan keras dari Mbak You.

Tak main-main, Mbak You blak-blakan menyebut jika Arya Saloka harus waspada.Di balik kesuksesan yang kini dirasakan Arya Saloka, ternyata ada hal yang buruk yang perlu ayah satu anak itu waspadai.Peringatan untuk Arya Saloka itu diungkapkan oleh paranormal kondang Mbak You melalui unggahan YouTube-nya.

Mbak You menyebut Arya Saloka sebagai pribadi yang baik, sehingga hal itu membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya."Arya Saloka itu mainnya jujur, sangat apa adanya. Dia sangat bisa menguasai perannya sebagai Aldebaran," ucap Mbak You di YouTubenya (02/03/2021)."Orang pasti tetap ingin tahu siapa sih Arya Saloka, keluarganya. Pasti masuk ke ranah pribadi, banyak orang yang punya fantasi sendiri-sendiri," sambungnya.

"Pasti akan permasalahan yang timbul karena Arya Saloka naik. Tidak akan berpengaruh pada rumah tangganya," jelas Mbak You.

Baca Juga: Hubungannya dengan Adi Sastro Kandas, Glenca Chysara Kepergok Jalan Bareng dengan Pemeran Rendy Ikatan Cinta, Terlibat Cinlok?

"Arya termasuk orang yang punya sikap, dan tertutup dengan kehidupan keluarganya.Termasuk orang yang humoris walaupun agak kaku, dia tidak mau ribet dengan urusan yang tidak perlu dia urusi, kerja pulang ke rumah, bertanggung jawab sebagai ayah dan suami," tambahnya.Namun di sisi lain, Mbak You memberi peringatan karena Arya Saloka bisa saja mengalami hal buruk di puncak karirnya.

Hal buruk itu berhubungan dengan kesehatan Arya Saloka yang disebut Mbak You memancing orang untuk mencelakainya.

"Saya lihat dalam kehidupan dia tidak sehat selalu, ada yang mau bikin dia sakit atau bermasalah dalam segi kehidupannya. Ini yang harus dijaga, hati-hati dan semoga tidak ada permasalahn apapun," tutur Arya Saloka."Saya bilang hati-hati bukan berarti persaingan di dunia sinetron ya. Arya punya bidangnya sendiri, fansnya sendiri, penggemarnya sendiri," sambungnya.

Baca Juga: Bak Gantikan Ariel NOAH karena Digilai Banyak Wanita Cantik, Sosok ini Beri Peringatan Keras Pada Arya Saloka Soal Bahaya yang Mengintai yang Bisa Ancam Kariernya: Semoga Tidak Ada Permasalahan Apa pun"Di sini harus hati-hati bukan masalah penggemarnya atau saingannya, tapi untuk hati-hati jaga kesehatan, jaga kondisi," jelas Mbak You.Paranormal kondang itu meminta Arya Saloka untuk memikirkan jauh ke masa depan sehingga lebih fokus pada kesehatan.Apalagi kesibukannya kini membuat Arya lalai untuk menjaga kesehatannya sehingga bisa memperburuk keadaan."Jaga kesehatannya, jangan terlalu diforsir karena di situ ada permasalahan dalam kesehatannya. Takutnya akan menimbulkan efek yang agak panjang,” pungkasnya.Dilansir dari akun Instagram @sobattvind, dua hari lalu mengunggah top sinetron yang memiliki rating tertinggi.

Instagram/sobattvid

Rating ikatan cinta

Dalam akun Instagram tersebut terlihat jika sinteron Ikatan Cinta pertanggal 2 Maret 2021 masih menduduki peringkat pertama.Hal ini sontak membuktikan jika meski alurnya dicap bertele-tele, namun penonton setianya masih bertahan untuk melihat akhir drama Andin dan Al.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Rating Ikatan Cinta Anjlok, Mbak You Beri Peringatan ke Arya Saloka, 'Ada yang Mau Bikin Dia Sakit'!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : SriwijayaPost.com

Baca Lainnya