Follow Us

Kisah Cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Terbongkar, Sang Penyanyi Sebut Tak Terbayang Menikahi Pria Berkeluarga: 'Aku Dibesarkan di Keluarga Broken Home'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 06 Maret 2021 | 14:30
Kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di masa lalu
Instagram/@mayangsari_official

Kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di masa lalu

GridHITS.id - Kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang sempat jadi sorotan pada masanya.

Tak heran, sebab kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo merupakan kisah yang cukup rumit.

Di mana Mayangsari menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo yang saat itu adalah suami sah dari Halimah.

Baca Juga: Kini Nissa Sabyan Dinobatkan Masyarakat Sebagai Pelakor Pendatang Baru, Begini Petuah Mayangsari Agar Kuat Hadapi Haters: 'Nama Kita Harum dari dalam'

Setelah lama bungkam akhirnya Mayangsari buka suara terkait jalinan cinta yang ia perjuangkan selama ini.

Rupanya Mayangsari sudah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo saat masih jadi suami sah Halimah.

Ia mengaku tak pernah satu kali pun meminta pada suami sirinya itu untuk bercerai dengan Halimah.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "20 TAHUN MENJADI ISTRI PANGERAN CENDANA , MAYANGSARI MASIH DINILAI NETIZEN SEBAGAI SENIOR PELAKOR" yang tayang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Awalnya Mayangsari bercerita soal kisah cintanya dengan Bambang Trihatmodjo."Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya.Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, Alhamdulillah, dengan segala cerita," ujar Mayangsari.

Baca Juga: Biasa Hidup Mewah dengan Barang-barang Branded, Ternyata Segini Biaya Sekolah Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Fantastis Jual Ginjal Aja Kurang!

Mayangsari cerita soal rumah tangganya pada Maia Estianty
YouTube/MAIA ALELDUL TV

Mayangsari cerita soal rumah tangganya pada Maia Estianty

Rupanya Mayangsari tak pernah kepikiran bahwa dirinya akan menikah dengan pria yang sudah punya keluarga."Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku harus menjaga semua perasaan.Prinsipnya adalah tidak pernah aku merencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga.Kalau sekarang aku dianggap begini, begono, ya sudah, oke, itu bagian dari konsekuensinya.

Tapi yang sebetulnya terjadi, kalau aku mau jelaskan, bentuknya kayak pembelaan, jadi menurut aku terserah saja deh," tegasnya.Ia pun menceritakan soal dirinya yang datang dari keluarga broken home."Aku dibesarkan dari keluarga broken home, aku tidak pernah cita-cita punya suami bahwa aku bersama orang yang sudah berkeluarga karena basic-ku keluarga yang broken home.Aku sangat tahu situasinya, jadi aku sangat tahu situasinya jika ada orang ketiga itu seperti apa.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Mayang Sari Telan Pil Pahit dan Pasrah Saat Harta Bambang Trihatmodjo Jatuh ke Tangan Anak Halimah yang Kini Berdagang Kopi Jadi aku memperlakukan keluarga bapakku seperti apa, jadi aku enggak pernah memaksa siapapun," katanya.

Terakhir Mayangsari mengatakan bahwa ia tak pernah minta sang suami menceraikan Halimah."Bahkan aku enggak pernah cerita hanya kepada Maia aku cerita, aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya (Halimah)." tandas Mayangsari.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest