Follow Us

Sulit Dilupakan Sang Bungsu, Ahmad Dhani Ceritakan Momen Dul Jaelani Harus Lihat Dirinya Diborgol oleh Pihak Kepolisian Secara Langsung: 'Pengalaman yang Mahal Buat Dul'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 06 Maret 2021 | 08:00
Dul Jaelani lihat Ahmad Dhani ditangkap polisi
Instagram/@duljaelani

Dul Jaelani lihat Ahmad Dhani ditangkap polisi

GridHITS.id - Sebut sebagai pengalaman mahal untuk anak, Dul Jaelani lihat Ahmad Dhani ditangkap polisi.

Dikenal sebagai musisi handal, Ahmad Dhani juga dikenal sebagai tokoh yang kontroversial.

Diketahui Ahmad Dhani sempat tersandung masalah sampai harus mendekam di penjara.

Baca Juga: Jarang Terekspose, Perlakuan Al Ghazali pada Tyarani Nugraha Putri Mulan Jameela Jadi Sorotan Saat Rayakan Ulang Tahun Safeea: 'Oh, Udah'

Hal tersebut disebabkan oleh cuitan kontroversialnya saat dirinya pendukung salah satu calon Gubernur Jakarta pada saat pemilu beberapa waktu lalu.

Karena cuitannya itu, dilansir dari Kompas.com Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Januari 2019 silam.

Ia divonis melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Eletronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUH.

Beberapa tahun sebelum kejadian itu, suami dari Mulan Jameela itu ternyata juga sudah sempat diciduk polisi.

Melansir laman TribunJateng.com pada 2 Desember 2016, Ahmad Dhani sempat diciduk tatkala menginap di Hotel Sari Pan Pacific, Sudirman, Jakarta Pusat.

Tak main-main, Ahmad Dhani dijemput paksa pihak kepolisian pada 2 Desember 2016 dini hari dan dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Meski telah bertahun-tahun berlalu, peristiwa ini nyatanya membekas di benak Ahmad Dhani hingga detik ini lantaran melibatkan sang putra, Dul Jaelani yang jadi saksi hidup penangkapannya.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest