Follow Us

Ashanty Didiagnosis Gejala Penyakit Mematikan, Kebiasaan Istri Anang Hermansyah di Masa Kelam yang Jadi Penyebabnya Terungkap: 'dari Aku Umur 15 Tahun..'

Safira Dita - Jumat, 05 Maret 2021 | 18:30
Ashanty Didiagnosis Gejala Penyakit Mematikan dan Kebiasaan Istri Anang Hermansyah di Masa Kelam
Instagram @ashanty_ash

Ashanty Didiagnosis Gejala Penyakit Mematikan dan Kebiasaan Istri Anang Hermansyah di Masa Kelam

GridHITS.id - Siapa sangka jika Ashanty didiagnosis penyakit mematikan lantaran kebiasaannya di masa kelam.

Apa itu?

Diketahui bersama jika sebelumnya kabar keluarga Anang Hermansyah positif Covid-19 sempat menghebohkan publik.

Sempat melalui masa kritis, diketahui jika kondisi terkini keluarga Anang Hermansyah yang positif Covid-19 sudah berangsur membaik.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Cerita Soal Masa Kritis Ashanty yang Sempat Diisukan Meninggal Terinfeksi Covid-19, Katanya: 'Aku Sudah Sedih Banget'

Namun, sebelumnya diketahui jika kabar istri Anang Hermasyah yani Ashanty terpapar Covid-19 sempat membuat keluarga khawatir.

Pasalnya, saat positif Covid-19 dan isolasi mandiri di rumah, Ashanty yang memiliki riwayat autoimune hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Terlepas dari itu, siapa sangka jika istri Anang Hermansyah ini rupanya pernah didiagnosis gejala penyakit mematikan selain Autoimun.

Ashanty blak-blakan menceritakan saat Ashanty didiagnosis penyakit mematikan yang pernah dideritanya itu. Penyakit mematikan tersebut yakni gejala meningitis.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa kasus, penyakit meningitis dapat berujung pada kematian.

Beruntung, Ashanty telah sembuh dari meningitis. Namun, kini Ashanty didiagnosa menderita penyakit autoimun sejak tiga bulan lalu.

Baca Juga: Rina Gunawan Tutup Usia, Ashanty Berduka Ungkap Janji yang Belum Bisa Terlaksana dengan Istri Teddy Syach: 'Love You Teh'

Source : Wiken.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest