Follow Us

Lebih Sehat dan Sejahtera dengan UOB Lady's Account, Tabungan yang Pas Dimiliki Kaum Perempuan

Saeful Imam - Jumat, 05 Maret 2021 | 14:54
UOB Lady's Account Virtual Press Conference
Youtube UOB

UOB Lady's Account Virtual Press Conference

GridHITS.id - Setiap ibu rumah tangga pasti punya tabungan.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tabungan dari bank itu juga diperuntukkan untuk kebutuhan keluarga, baik jangka panjang maupun pendek.

Kabar baiknya, UOB Indonesia meluncurkan UOB Lady’s Account, sebuah produk tabungan yang membantu kaum perempuan meningkatkan kesejahteraan finansial dan menjaga kesehatan.

Baca Juga: Viral! Sudah Capek-capek Menabung Hingga Rp 15 Juta untuk Renovasi Rumah, Perempuan Ini Akhirnya Hanya Bisa Menangis Saat Tahu Uangnya Hancur Dimakan Rayap

Produk tabungan UOB Lady’s Account merupakan satu-satunya solusi keuangan di Indonesia yang menggabungkan tabungan dengan kemudahan perlindungan asuransi penyakit kritis untuk enam jenis penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan

Dengan tabungan ini, para ibu dapat meningkatkan kesejahteraan finansial mereka, sekaligus memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis jika menderita penyakit kanker dalam kondisi kritis.

UOB Indonesia satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang menawarkan solusi keuangan yang menggabungkan tabungan dengan perlindungan asuransi penyakit kritis terhadap enam penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan.

Menurut Yayasan Kanker Indonesia, rata-rata biaya pengobatan kanker di Indonesia dapat mencapai Rp100 juta per bulan, bergantung dari jenis kanker dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan oleh pasien.

Diperkirakan bahwa sekitar 35 persen wanita di Indonesia tidak memiliki asuransi kesehatan dan biaya pengobatan kanker dapat menguras tabungan mereka, serta menimbulkan tingkat stres dan kecemasan yang bisa menghambat fokus mereka terhadap proses pemulihan.

Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan bahwa UOB Indonesia terus berkomitmen melayani nasabah perempuan yang mencakup 44 persen dari seluruh pemegang rekening UOB Indonesia.

Baca Juga: Sebelumnya Hidup Glamour, Jessica Iskandar Kini Hanya Andalkan Tabungan untuk Sambung Hidup dan Tinggalkan Gaya Hidup Mewah : Aku Enggak Pakai Barang Branded

Selain itu, menurutnya, UOB Indonesia juga berkomitmen membantu nasabah perempuan meraih aspirasi keuangan mereka serta menikmati ketenangan pikiran dengan adanya asuransi kesehatan.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest