Follow Us

Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Tak Rekomendasikan Aurel Hermansyah Menikah di GBK, Namun Istri Raul Lemos Tetap Beri Restu: 'Tantangannya Lebih Besar'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 04 Maret 2021 | 12:31
Krisdayanti tak rekomendasikan Aurel Hermansyah menikah di GBK
Instagram/@krisdayantilemos & @aurelie.hermansyah

Krisdayanti tak rekomendasikan Aurel Hermansyah menikah di GBK

GridHITS.id - Krisdayanti tak rekomendasikan Aurel Hermansyah menikah di GBK atau Gelora Bung Karno.

Bukan tanpa alasan, Krisdayanti tak rekomendasikan Aurel Hermansyah menikah di GBK karena alasan protokol kesehatan.

Seperti diketahui, memang sejak lama Aurel Hermansyah yang akan jadi istri Atta Halilintar ini memang ingin menggelar resepsi di GBK.

Baca Juga: Pasrah, Tak Janji Jadi Pendamping Aurel Hermansyah di Pelaminan, Krisdayanti Pilih Hormati Raul Lemos: 'Saya Tetap Menghormati Suami Saya'

Hal tersebut sering kali terucap dari keduanya, sehingga mereka pun berusaha merealisasikan mimpi mereka.

Namun kini Krisdayanti muncul dengan mengatakan bahwa ia tak merekomendasikan pernikahan di GBK.

Akan tetapi Krisdayanti sendiri mengaku turut senang dengan pernikahan putrinya dan sudah memberi restu.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "FULL KRISDAYANTI BUKA SUARA SOAL PERNIKAHAN AUREL HERMANSYAH DAN ATTA HALILINTAR" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Ketika ditanya soal restu, Krisdayanti mengaku sudah merestui hubungan anaknya.

"Support semua enggak usah diminta, support pokoknya sudah enggak pakai syarat lagilah, sudah doakan mereka.

Baca Juga: KD Mulai Singgung-singgung Pernikahan Aurel Hermansyah, Istri Raul Lemos Seolah Ngarep Dilibatkan Pernikahan Sang Anak dan Atta Halilintar: 'Keputusan Keluarganya Mas Anang'Masa saya enggak merestui, mereka yang jalani, mereka yang tahu, mereka yang memilih, mereka yang menghadapi, jadi merestui," ujar Krisdayanti.

Blak-blakan, Krisdayanti langsung mengatakan bahwa ia kurang setuju dengan resepsi di GBK."Kalau saya sebagai anggota (parlemen), saya pasti tidak akan merekomendasikan itu," ujar Krisdayanti.

Rupanya ia lebih khawatir dengan menjaga protokol kesehatan di tempat yang sangat besar itu."Karena kan memang sangat tidak mungkin menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas.Saya enggak merekomendasikan," tambahnya.Terakhir, Krisdayanti pun memberikan wejangan untuk putrinya yang akan segera membina bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Pasangan Masing-masing untuk Menikah, Mantan Istri Raul Lemos Naik Darah Sebut Sang Pengusaha Timor Leste Tidak akan Jadikan Krisdayanti Cinta Terakhir: 'Di Ujung Kehancuran'"Saya dulu nikahnya juga seumuran Aurel, pasti tantangannya lebih besar, karena kan mereka hidup di zaman yang berbeda lagi dengan kita orangtuanya.Jadi belajar, perlu keterampilan banyak, komunikasi sama suami, berkomunikasi sama internal domestik, komunikasi sama mertua itu keterampilan luar biasa yang harus diajarkan." tandasnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest