Follow Us

Teddy Pardiyana Menghilang Setelah Tak Bisa Kembalikan Semua Harta Peninggalan Sang Istri yang Terlanjur Dijual, Suami Lina Takut Setengah Mati Dijebloskan ke Penjara Oleh Anak-anak Sule

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 05 Maret 2021 | 05:41
Teddy Pardiyana meminta ratusan juta dan umrah untuk bagian Bintang
Kompas.com

Teddy Pardiyana meminta ratusan juta dan umrah untuk bagian Bintang

GridHITS.id - Tak mampu kembalikan semua harta warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana malah menghilang.

Kisruh harta warisan Lina Jubaedah kini sudah menemui titik terang.Tampaknya Teddy kini kenang bumerang atas semua keserakahannya sendiri.

Baca Juga: Tak Jadi Untung Tapi Malah Buntung, Teddy Nyerah Tak Mampu Kembalikan Aset dan Harta Lina Jubaedah yang Terlanjur Dijual, Rizky Febian Akan Tembuh Jalur Hukum?

Kini, Rizky Febian berencana memenjarakan Teddy karena sudah menghabiskan harta Lina Jubaedah, dan belum jelas peruntukannya.Sebelumnya Teddy memang sempat mengaku jika anak-anak Sule tak memberi perhatian pada bayi Lina Jubaedah.Rizky Febian lantas membantahnya karena ia dan Putri Delina rutin memberi bantuan."Di media bilang tidak pernah kasih, aku cuma bisa senyum aja, karena menurut aku ketika memberi hal kebaikan ke seseorang tak perlu dipublikasin," kata Rizky Febian.Saat memberi untuk Bintang, kata Rizky Febian, bayi Lina bukan diurus Teddy.

Sehingga Rizky Febian beranggapan Teddy sama sekali tak mengetahui apa yang telah diberikannya untuk bayi Lina."Saat itu kondisinya dede Bintang bukan sama pak Teddy mungkin dia tidak tahu, tapi bukti dan orang masih ada, aku bilang kalau ada kebutuhan apapun aku kasih," kata Rizky Febian.

Bahkan menurut Rizky Febian, pengasuh Bintang saat itu sampai menangis.

Baca Juga: Kerja sampai 3 Minggu Nonstop, Teddy Syah Terkejut Tak Menyangka Saat Lihat Kondisi Mendiang Rina Gunawan Sebelum Meninggal Dunia: 'Ini Sangat Mengagetkan'

"Bahkan istrinya pak Ecet sampai menangis karena selama satu bulan, puasa ya pak, pak Teddynya jarang datang, istrinya pak Ecet bilang Bintang seperti tidak diurus," kata Rizky Febian.Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu 20 Desember 2020, Pak Ecet pun mengungkapkan kesaksiannya.

"Istri saya pernah mengasuhnya lima bulanan tetapi saya gak tahu Bintang sama siapa, sepertinya sama adiknya Teddy. Belum bertemu lagi," ucap Pak Ecet Asisten Teddy.Pak Ecet mengaku, Teddy melepas saja ketika Bintang diurus sama istrinya."Kadang-kadang ngasih tetapi gak full gitu, jadi suka dibantu Rizky dan Putri. Alasannya karena pandemi covid-19 jadi gak bisa nengok," beber Pak Ecet.Lebih lanjut, Pak Ecet menjelaskan jika Teddy hanya sebulan sekali menengok Bintang, bayi Lina Jubaedah."Gak ada alasannya kenapa menitipkan. Istri saya sudah sayang ama Bintang jadi ikhlas aja, jadi kalau Pak Teddy gak ngasih susu ya kakaknya ngasih," imbuh Pak Ecet.

Pak Ecet menerangkan, anak Sule itu ikut turun tangan memberikan sejumlah keperluan untuk Bintang.

"Jadi mereka langsung transfer ke ibu. Palingan Teddy ngasih susu 2-3 dus yang bisa habis satu minggu. Saya bilang sama anak Sule terus mereka gak bilang apa-apa, langsung ngasih aja. Baik banget kakaknya," beber Pak Ecet.Kini, niat busuk Teddy Pardiyana satu per satu mulai terbongkar.

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest