Follow Us

Sering Dikaitkan dengan Pertanda Buruk yang Akan Datang, Berikut Ini Arti Mimpi Buang Air Besar

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Maret 2021 | 16:00
Ilustrasi bermimpi
countryliving.com

Ilustrasi bermimpi

GridHITS.id - Berikut ini arti mimpi buang air besar.

Sebagain besar dari anda pasti pernah mengalami mimpi buang air besar.

Ya, mimpi ini kerap dihubung-hubungkan dengan pertanda buruk dalam hidup.

Baca Juga: 'Jangan Sampe Kejadian', Mbak You Ternyata Pernah Mimpi Melihat Tubuhnya Terkapar di Atas Kain Jarik hingga Disalatkan Jenazah

Namun jenis mimpi ini memang banyak dihubungkan dengan pertanda yang kurang baik.Dilansir dari berbagai sumber, berikut arti dari mimpi buang air besar atau berak.

1. Mimpi Buang Air BesarMimpi BAB sendiri bisa menjadi sebuah pertanda stres dan jenuh.Rutinitas dan aktivitas yang kamu jalani sehari hari membuatmu lelah dengan keadaan.Alasannya karena bab sendiri merupakan sebuah proses panjang yang juga sama aktivitasnya untuk mengeluarkan kotoran.

Berikut ini arti mimpi buang air besar.Ini sama kaitannya dengan rutinitas sehari harimu yang menuntun kepada stress dan juga rasa jenuh.Alangkah baiknya untuk merilekskan diri sejenak.

Baca Juga: Banyak yang Mengalami hingga Disebut Bisa Bawa Kabar Buruk, Sebenarnya Mimpi Ular Pertanda Apa?Bila perlu jika kamu bekerja maka kamu ajukan cuti dua atau tiga hari dan pergunakanlah untuk menenangkan dirimu sejenak.

2. Mimpi buang air besar di toilet umumBermimpi buang air besar di toilet umum menjadi pertanda psikis yang sedang tertekan.Banyak orang akan melihatmu masuk ke dalam toilet.Hal ini dapat diartikan bahwa Anda akhir-akhir ini selalu membanding bandingkan diri dengan orang lain.Seperti ketika Anda selalu iri dengan kesuksesan orang lain.

Berikut ini arti mimpi buang air besar.Anda akan membandingkan hingga menyalahkan diri sendiri.Tentunya ini tidak terlalu bagus buat kamu, dimana semestinya kamu harus merasa bangga dengan diri kamu sendiri.

4. Melihat kotoran penuhi toilet

Baca Juga: Raul Lemos Alami Mimpi Aneh, Krisdayanti Akhirnya Pilih Mengganti Nama Kedua Anaknya Menjadi Seperti IniMengalami mimpi buang air besar dan kotorannya memenuhi kloset adalah salah satu pertanda kurang baik.Hal ini menggambarkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan dihinggapi oleh energi energi negatif.Energi negatif ini berada dalam diri dan di lingkungan terdekat Anda.Bisa itu didapatkan dari lingkungan kerja, lingkungan pertemanan, hingga lingkungan keluarga.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Jogja dengan judul Inilah 4 Arti Mimpi Buang Air Besar, Pertanda Buruk?

Source : Tribunjogja.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest